Mitsubishi Hadirkan Batch Kedua Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

MItsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah sukses sebelumnya, kini Mitsubishi kembali menghadirkan edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang diumumkan pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) Medan.

“Sebagai bagian dari komitmen tersebut pada ajang GIIAS Medan 2019, kami menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke 2 (dua),”ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dia juga menegaskan kehadiran kedua tersebut juga untuk menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty.

Pajero Sport tersebut merupakan edisi terbatas dengan menggunakan konsep Black Sport dan dimanjakan dengan alunan audio premium dari Rockford Fosgate serta mengusung tagline barunya “Let’s Rock and Road”.

Baca Juga :  Perayaan Sewindu Yamaha Byson Bekasi Club Berlangsung Meriah

Seperti batch sebelumnya, PT MMKSI juga menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang berbasis varian Dakar 4×2 AT, berwarna Black Mica dengan jumlah produksi 1.000 unit.

Pada ajang GIIAS Medan, Mitsubishi Motors yang menempati booth C, Santika Convention Centre, Medan tersebut juga turut menampilkan tiga unit display lainnya yang terdiri dari model Eclipse Cross, New Triton dan Xpander.

Selain itu, pengunjung GIIAS Medan 2019 juga dapat menyaksikan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 pada jam-jam tertentu.

Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di GIIAS Medan merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Sumatera Utara yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Baca Juga :  Kawasaki Hadirkan Program Trade-In Untuk Ninja RR Mono atau Kawazaki Z250SL

Di mana Mitsubishi Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 49% pada periode Januari – Juli 2019. Capaian ini sekaligus mengkuhkan posisi PAJERO SPORT sebagai pemimpin pasar segmennya di Wilayah Sumatera Utara pada periode tersebut.

PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan “Year End Festival” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama GIIAS Medan berlangsung.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Klub supercar Brotherhood Club Indonesia

Brotherhood Club Indonesia Rayakan Anniversary Ke 4 dengan Turing

Next Article
IRSA Indonesia Road Safety Award 2019

Penghargaan IRSA 2019 Membangun Smart City Pada Perspektif Keselamatan Jalan

Related Posts