Edisi Terbatas, Mitsubishi Pajero Sport Black Edition Resmi Dijual

0
Mitsubishi Pajero Sport Black Edition
Mitsubishi Pajero Sport Black Edition resmi dijual dengan 1000 unit. Foto : ist

SelAutonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan produk edisi terbatas, yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang resmi menyapa di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica. Dijual terbatas hanya 1.000 unit, Pajero Sport edisi khusus ini dilengkapi dengan audio premium. Selain itu, tampilan eksterior terlihat lebih sporty dengan balutan warna hitam misterius.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan SUV ini cuma tersedia 1.000 unit yang dibangun dari basis Dakar 4×2.

“Mesinnya sama yaitu 4N15 2.400 cc MIVEC berteknologi Variable Geometry Turbo (VGT) dan dengan transmisi otomatis,” ujar Irwan.

Autonesian Youtube Channel

Perbedaan Pajero Sport edisi khusus ini dengan standar ada di bagian luar dan interior. Tampilan luar bisa dilihat pada logo Pajero Sport pada kap mesin, gril, roof rail, under garnish di depan, under garnish di belakang. Bagian-bagian tersebut dicat warna hitam.

Selain itu nuansa sporty juga diperkuat dengan warna hitam juga muncul pada bagian pelek berukuran 18 inci, spare tire cover, knalpot, dan juga terpasang emblem Rockford Fosgate yang menandakan kendaraan ini sebagai edisi spesial.

Baca Juga :  Shell Helix Professional Resmi Dijual

Di bagian interior, Mitsubishi memberi tambahan pada Pajero Sport Black Edition berupa upgrade audio menggunakan merek Rockford Fosgate. Ditambah dengan LED Scuff Plate, lampu illumination, keset, dan PET name emblem.

Untuk masalah harga, produsen otomotif berlogo tiga berlian ini sendiri secara resmi memasarkan harga jual untuk Mitsubishi Pajero Sport edisi terbatas ini dengan harga Rp 559,5 juta on-the-road Jakarta dan sudah bisa dipesan melalui ajang GIIAS 2019.

Sebenarnya Pajero Sport Rockford Fosgate bukan sesuatu yang baru di Indonesia. MMKSI sendiri pernah meluncurkan Pajero dengan penyematan audio ternama asal Amerika Serikat, Rockford Fosgate di IIMS tahun lalu. Namun tanpa embel-embel ‘Black Edition’.

Saat itu kendaraan edisi spesial pun cuma tersedia 1.000 unit untuk pasar otomotif dalam negeri dan cepat ludes terjual. Harapannya pun Mitsubishi Pajero Sport edisi khusus ini akan laris manis di GIIAS 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here