Hadir di GIIAS, Venom Audio Rilis Pandora VPR 3.5

venom audio Pandora VPR 3.5
Venom Audio Pandora VPR 3.5. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam memeriahkan perhelatan akbar event Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Venom Audio kembali meluncurkan produk terbaru untuk memanjakan para penggemar car audio system di Indonesia.

Adapun produk terbaru nya, yaitu prosesor plug & play Pandora VPR 3.5 dan aplikasi Venom Pandora BD. Pandora VPR 3.5 yang merupakan pengembangan dari seri sebelumnya. Adapun beberapa feature yang terdapat pada prosesor Pandora VPR 3.5 ini sudah terdapat power amplifier dengan 6 channel.

Channel yang terdapat pada prosesor Pandora VPR 3.5 ini terdapat 4 channel untuk high input dan 2 channel untuk low input serta terdapat fitur Bluetooth sebagai konektivitas dengan smartphone dengan menggunakan bluetooth versi 4.2 CSR.

Baca Juga :  Pertamax Turbo Kini Bisa Dirasakan di Pontianak

venom audio Pandora VPR 3.5 dan aplikasi Venom Pandora BD

Selain itu Pandora VPR 3.5 yang dijual dengan harga Rp 4.230.000 ini juga menawarkan kemudahan dalam pemasangan (plug & play), sehingga sangat mudah dalam pemasangannya serta tidak perlu melakukan pemotongan kabel dari mobil dengan waktu pemasangan kurang lebih 30 menit saja.

“Venom berharap dengan kehadiran Prosesor Pandora VPR 3.5 mampu menjawab kebutuhan konsumen tanah air melihat dari suksesnya penjualan prosesor Pandora VPR 3.4 yang sudah dulu hadir,” kata Ronny Alexander, General Manager Venom Indonesia.

Selain memperkenalkan produk terbaru, Venom yang menempati hall 2 area after market juga menyuguhkan beberapa entertainment dengan menghadirkan DJ yang performance dan photo session yang akan dijadikan kompetisi yang photo contest yang bisa diikuti oleh para pengunjung GIIAS 2018.

Baca Juga :  Nissan GT Academy 2016 Siap Tayang di Televisi

Sementara di sisi penjualan, Venom juga turut memberikan banyak hadiah langsung, diskon, serta kemudahan dalam membeli paket paket audio yang Venom Audio tawarkan di booth Hall 1 GIIAS 2018.

“Dengan spesifikasi ini, kualitas suara bisa diatur lebih detail. Seperti crossover, time delay, dan sebagainya itu tinggal input angka sesuai selera melalui aplikasi Venom BD,” tutup Ronni dalam kemeriahan ajang GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
konsumen test drive mitsubishi xpander

Mitsubishi Xpander Jadi Primadona di Area Test Drive GIIAS 2018

Next Article
BMW i8 Roadster GIIAS 2018

BMW i8 Roadster dan Concept X7 iPerformance Resmi Hadir di GIIAS

Related Posts