Manjakan Pecinta Musik, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Resmi Meluncur

0
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition yang tersedia hanya 1000 unit. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang IIMS 2018 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan varian terbaru bagi para pecinta musik, yakni Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate yang resmi dijual dengan harga OTR Rp535 juta.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate yang berbasis Dakar 4×2 dan sekaligus edisi terbatas ini  hadir dengan pilihan warna diamond black mica. Dan seperti namanya, SUV ini dibekali perubahan pada sistem audio yang didukung oleh Rockford Fosgate Audio Premium System.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial,” ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Tidak hanya itu, untuk memperkuat sensasi sporty pada bagian eksterior Pajero Sport Rockford Fosgate juga menawarkan perubahan melalui Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Baca Juga :  IRSA Kembali Ajak Pemerintah Fokus Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas
Autonesian Youtube Channel

Tak ketinggalan MMKSI juga menyediakan special stage, yakni Sound Experience Pajero Sport Rockford Fosgate untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan pengalaman mendengarkan audio dari PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dengan mode menonton film maupun video musik.

Mitsubishi Motors yang hadir di hall A booth No.A1 dengan luas 1.362 m2 ini juga turut menghadirkan 13 unit produk andalannya dan juga menyajikan beragam kegiatan, seperti talkshow bertema otomotif, wanita dan keluarga hingga disemarakan group musik dan musisi kenamaan, D’Massive dan Once akan tampil pada akhir pekan 22 dan 28 April 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here