Suzuki Hadirkan Promo dan Hadiah Langsung di GIIAS

Suzuki New SX4 Cross
Suzuki New SX4 Cross. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai keuntungan melalui promo dan cicilan menarik selama ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung mulai 18 Juli – 28 Juli 2019.

Bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, antara lain Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance,  pengunjung GIIAS akan dimudahkan dalam melakukan pembelian kendaraan unggulan dari pabrikan berlogo S tersebut.

“Selama pergelaran GIIAS 2019, kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung, baik berupa hadiah langsung maupun program cicilan menarik,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Dia juga menambahkan,”Selain itu, kami juga menjalin kerja sama dengan enam perusahaan leasing. Setiap perusahaan leasing masing-masing memberikan program spesial untuk para pengunjung GIIAS 2019.”

Baca Juga :  All New Toyota Voxy Sambangi GIIAS Surabaya 2017

Selain itu, Suzuki Indonesia juga memberikan beragam keuntungan bagi pengunjung booth Suzuki lewat program Midyear Festival di GIIAS 2019. Untuk konsumen yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64GB.

Sementara bagi pengunjung yang melakukan pembelian unit All New Ertiga GL & GX bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dengan membawa unit motor Suzuki GSX150 Bandit.

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang ingin membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapatkan Macbook Air 13” 128 GB. Khusus konsumen yang ingin memiliki Urban SUV Suzuki Ignis GX berkesempatan mendapat iPad Pro 64GB.

Sedangkan bagi pengunjung yang membutuhkan mobil komersial andalan dari Suzuki Indonesia yaitu New Carry Pick Up berkesempatan mendapat satu unit sepedamotor All New Satria F150.

Baca Juga :  Wuling Resmi Rilis WISE, Apa Saja Kecanggihannya?

Selain itu, pihaknya turut juga menambahkan lagi berbagai keuntungan untuk pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran GIIAS 2019 berlangsung yang berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2.000.000.

Tidak hanya berupa hadiah langsung, pihaknya juga terus berkomitmen dengan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan pelanggan. Sedangkan khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Autochem Industry Master GIIAS 2019

Autochem Industry Rilis Produk MASTER Terbaru di GIIAS 2019

Next Article
Headunit Asuka Car Tv TR-310TV dan TMPS TPS 100. Foto : Ahmad

Asuka Car TV Rilis Headunit Terbaru dan TPMS

Related Posts