Suzuki Address Kini Tampil dengan 10 Penyegaran Warna

Suzuki Address Playful 2
Suzuki Address Playful 2. Foto : ist

Autonesian.com – Pada pagelaran GIIAS 2019, Suzuki secara resmi menghadirkan pilihan warna-warna dan striping baru untuk tipe Address Playful yang kini tersedia 10 pilihan warna.

Adapun, 4 dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru yaitu dengan motif Matt Color.Sebagai skutik serbaguna, tampilan Suzuki Address Playful semakin menarik dengan karakter terkini seperti Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey.

Selain warna matt tersebut, motor skutik ini juga turut tersedia dalam pilihan warna glossy color antara lain Majestic Gold, Macho Bright  Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink. Ragam pilihan berwarna tersebut dapat disesuaikan dengan gaya pengendara agar semakin menawan.

Sentuhan baru yang memberikan penyegaran lainnya antara lain, two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful.

Baca Juga :  Joan Mir Merapat Ke Suzuki, Rinz: Saya Tidak Peduli

Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada motor skutik ini pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas. Alhasil, berkendara kemanapun dengan Suzuki Address Playful akan semakin nyaman.

Sementara untuk masalah performa, motor skutik ini dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar.

Tampilan motor matik yang semakin trendi tersebut dapat dimiliki oleh calon konsumen Tanah Air sesegera mungkin di ajang GIIAS 2019 maupun jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Harga yang kompetitif senilai Rp 16.525.000,- (On The Road DKI Jakarta) merupakan pilihan menarik bagi calon konsumen.

Baca Juga :  Resmi Hadir, Suzuki Nex II Cross Siap Manjakan Para Pecinta Petualang

Bersamaan dengan kehadiran Suzuki Address Playful warna terbaru, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengungkapkan, “Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respon baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi”.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Outlander Phev GIIAS 2019

Banyak Mobil Baru Mitsubishi di GIIAS 2019

Next Article
Suzuki Jimny Terbaru

Suzuki Jimny Terbaru Kini Mulai Bisa Dipinang

Related Posts