Sam Lowes Kembali Hadir Untuk Sapa Para Fans dan Konsumen Federal

0
Federal Oil Gresini Sam Lowes
Aksi burnout pebalap Moto2 Sam Lowes di depan Monumen Nasional (MONAS), Jakarta. Foto : Ist

Autonesian.com – Federal Oil kembali mendatangkan pebalap asal Inggris, Sam Lowes untuk mengunjungi Indonesia kedua kalinya dan telah menjalani serangkai kegiatan selama di Indonesia. Kegiatan salah satunya diantaranya meet and greet dan City Riding bersama media, komunitas dan fans.

Sam yang merupakan Tim balap Federal Oil Gresini Moto2 tersebut mengawali kegiatannya pada pagi hari (20/07/2019), dengan melakukan city riding bersama teman-teman media, komunitas dan para penggemarnya. Kegiatan ini juga diawali dengan city riding dengan 20 motor yang merupakan dari rombongan media.

Agenda perjalanan Sam Lowes mengelilingi kawasan Jakarta dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah seperti patung pemuda pembangunan, patung kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat datang, patung jendral sudirman hingga Monumen Nasional (MONAS).

Selain itu, Sam Lowes secara tiba-tiba mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada dikawasan palmerah untuk melihat secara langsung konsumen yang melakukan penggantian oli dengan menggunakan Federal Oil.

Pada kesempata itu juga, pebalap yang berusia 28 tahun saat ini juga turut memberikan  T-Shirt FO yang sudah ditanda tangani kepada konsumen yang telah menggunakan Federal Oli sebagai bentuk terima kasihnya, tak lupa juga untuk berswa foto. Sam Lowes juga mengajak konsumen untuk melakukan city riding bersamanya.

Baca Juga :  Selama Dua Hari, Royal Enfield Ramaikan Kustomfest 2017

Federal Oil Gresini Sam Lowes

Setelah melakukan city riding dengan rekan media, konsumen Federal Oil dan Komunitas selanjutnya sam lowes menyapa fans diacara Meet and Great yang bertempat di MotoVillage,Kemang, Jakarta.

Pada aktivitas Meet and Greet ini juga, pebalap Moto2 bertatap muka langsung dengan para penggemar, konsumen dan awak media. Pada Sesi ini, Sam Lowes banyak membeberkan seputaran aktivitas dirinya di dalam tim Federal Oil Gresini.

“Relasi Federal Oil dengan para konsumen dan komunitas ingin selalu dijaga. Menghadirkan Sam Lowes ke Jakarta adalah bagian dari upaya untuk menjaga relasi itu,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO federal Lubricants.

Di kesempatan yang sama, Lowes juga mengatakan akan terus berupaya memaksimalkan dalam kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi Tim beserta para penggemar setianya di seluruh dunia.

Disamping itu juga Lowes menambahkan,”Bahwa saat ini tengah dilakukan tuning terhadap sasis dan Mesin, memanfaatkan jeda balapan. Semoga dibalapan berikutnya sudah menemukan setting-an yang pas”, tutup Lowes di sesi Meet and Greet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here