All New Toyota HiAce Premio Hadir di Tengah-Tengah GIIAS 2019

All New Toyota HiAce Premio GIIAS 2019 2
All New Toyota HiAce Premio. Foto : Ist

Autonesian.com – Melihat perkembangan pasar kendaraan komersial, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan HiAce Premio yang hadir dengan melengkapi segmen commercial Van Toyota.

Mobil ini menawarkan kenyamanan dan sekaligus keamanan serta daya tahan yang sudah teruji. HiAce Premio dihadirkan untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen.

“Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Jimmi juga menambahkan,”Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van dan hal ini lah yang menjadi tujuan kami untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio.”

All New Toyota HiAce Premio sendiri hadir dengan desain konspe mewah dan kuat, Robust-Luxury. Hal ini juga dengan diperkuat perbedaan mencolok dibandingkan varian commuter terletak pada tampilan bagian depan yang menggunakan model semi-bonet.

Baca Juga :  All New Suzuki Ertiga Minor Change Bikin 'Puas' Konsumen

Secara dimensi, HiAce Premio juga jauh lebih besar sehingga kabinnya jauh lebih luas dan nyaman. Mobil ini panjangnya 5.915 mm dibandingkan varian commuter 5.380 mm. Lebar mencapai 1.950 mm, dibanding varian commuter yang memiliki lebar 1.880 mm.

All New Toyota HiAce Premio GIIAS 2019 2

Selain itu kendaraan yang selalu diandalkan sebagai komersial ini juga memiliki tinggi sedikit berkurang menjadi 2.280 mm dibanding varian commuter dengan tinggi 2.285 mm. Dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm, menjadikan HiAce Premio lebih stabil.

Kabin HiAce Premio dirancang untuk memuat 12 kursi penumpang sehingga terasa lapang. Interior di disain dengan nuasa mewah dan elegan. Warna dan pola dari setiap perlengkapan kabin mobil ini semuanya dipadukan untuk menciptakan ruang perjalanan yang lapang dan nuansa terbuka, dengan tetap menjaga prinsip fungsional.

Baca Juga :  Autovision Rilis Lampu HID Premium Dan Tebar Promo

Menggunakan mesin 1GD-FTV 4 silinder, ouput maksimum mencapai 156,4 PS dan daya angkat atau torsi 42,8 kgm. Suspensi depan menggunakan MacPherson Struit (coil) dan suspensi belakangnya per daun (leaf).

Transmisi menggunakan teknologi FR-6 speed manual transmission berkapasitas tinggi dan ringkas, dengan rentang gigi yang lebar. Sistem transmisi ini juga mengadopsi teknologi IMT (Intelligent Manual Transmission) yang berfungsi untuk meningkatkan kontrol sekaligus mengurangi kebisingan di kabin.

Mobil berjenis Van ini juga didukung  dengan kapasitas tangki bahan bakar 70 liter, membuat mobil ini sangat nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh, seperti untuk kegiatan pariwisata.

Sementara untuk masalah harga dari mobil komersial yang memiliki fitur keamanan mumpuni ini disebut masih dalam pertimbangan, namun pihaknya mengatakan akan menjual tidak melebihi dari Rp. 620 juta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Federal Oil Gresini Sam Lowes

Sam Lowes Kembali Hadir Untuk Sapa Para Fans dan Konsumen Federal

Next Article
Mitsubishi Outlander PHEV

Berikan Garansi Baterai 3 Tahun, Mitsubishi Outlander PHEV Kantongi Puluhan SPK

Related Posts