Moto Guzzi V85TT Kini Resmi Hadir di Indonesia

0
Moto Guzzi V85TT
Moto Guzzi V85TT. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia akhirnya secara resmi memboyong seri terbaru dari Moto Guzzi, yakni V85TT yang hadir pertama kali melalui ajang pameran mall-to-mall exhibition di Kota Kasablanka pada 9 Juli hingga 14 Juli 2019.

Piaggio Group sendiri sebelumnya telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik yang diselenggarakan di negeri gajah putih tepatnya diwilayah Khao Lak, pada bulan Mei lalu.

Melalui kehadiran motor terbaru tersebut di Indonesia, pihak Piaggio Indonesia mengharapkan mampu memberikan kesempatan untuk menyapa para pencinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia dengan menghadirkan secara resmi V85TT.

Untuk masalah performa, seperti kabar sebelumya motor ini mengandalkan platform teknis terbarunya, melalui mesin bertenaga 80 HP dan fitur penuh gaya serta membentuk identitas baru dengan tetap setia pada nilai-nilai utama dari brand Moto Guzzi.

Selain itu, motor ini menawarkan fitur premium dan berbagai pilihan aksesori untuk memuaskan setiap pengendara, dalam perjalanan sehari-hari di segala jenis medan, off-road maupun untuk touring.

“Bulan Mei lalu, Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Kini, kami sangat antusias menyambutnya yang resmi hadir dan dapat segera menyapa para pecinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia,” ujar ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Akhirnya Kepengurusan IMI Jabar Periode 2016-2020 Resmi Dilantik

Moto Guzzi V85TT

Dia juga menegaskan,”Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan.”

Moto Guzzi V85TT memadukan gaya klasik dunia off-road dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED. Selain itu Daytime running lamp (DRL) di lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik.

Selain itu juga turut dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim, siap untuk memulai petualangan kapan pun dan dimana pun.

Sementara untuk masalah harga, motor jenis adventure retro ini resmi dijual dengan harga Rp 650.000.000 (on-the-road Jakarta) yang dilengkapi dengan program penawaran eksklusif cicilan 0%.

Disisi lain, meski kehadiran motor ini tanpa acara spesial seperti biasanya. Namun pihak Piaggio Indonesia turut menghadirkannya ke Mall-to-mall exhibition dengan mengadaptasi konsep Motoplex.

Melalui konsep Motoplex tersebut, pihaknya menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall. Hal tersebut mencakup keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here