Berkat Tiga Produk, Mazda Boyong Tiga Penghargaan

0

mazda-indonesia-autobild-award-2016

autonesian.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menorehkan prestasinya di tahun 2016 dengan meraih 3 penghargaan dalam ajang Auto Bild V-KOOL Award 2016. Dalam acara yang diselenggarakan pada hari Rabu, 7 Desember 2016 di Fairmont Hotel ini, jajaran produk terbaik Mazda yaitu Mazda2, Mazda6, dan Mazda CX-5 berhasil keluar sebagai pemenang di setiap kategorinya.

Ketiga produk terbaik Mazda yaitu Mazda2, Mazda6, dan Mazda CX-5 sukses meraih penghargaan terbaik di kategori untuk kendaraan dengan predikat “The Best Compact Hatchback”, “The Best Big Sedan”, dan “The Best Medium SUV”. Di tahun sebelumnya, Mazda2 juga memperoleh penghargaan tertinggi sebagai Car Of The Year 2015 dan Best Fuel Consumption 2015, serta selama 2 tahun berturut-turut (2015-2016) meraih predikat “The Best Compact Hatchback”. Sedangkan Mazda6, selama 2 tahun berturut-turut (2015-2016) terpilih sebagai “The Best Big Sedan” dan Mazda CX-5 sukses mempertahankan tahta sebagai “The Best Medium SUV” di tahun 2012, 2013, 2015 dan 2016.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan, “Kami memberikan apresiasi yang sedalam-dalamnya atas penghargaan yang diberikan oleh Auto Bild kepada ketiga produk Mazda, yaitu Mazda2, Mazda6, dan Mazda CX-5. Hal ini tentunya menjadi sebuah kehormatan dan pembuktian kerja keras serta konsistensi segenap karyawan Mazda yang selalu berusaha untuk memberikan inovasi dan pilihan terbaik bagi para pecinta Mazda. Kami percaya bahwa penghargaan ini akan terus memotivasi Mazda untuk terus menghadirkan serta meningkatkan produk dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia.”

Autonesian Youtube Channel

“Sejalan dengan semangat Be Alive, Mazda akan terus fokus untuk berkomitmen menyediakan produk, teknologi, serta layanan terbaik yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan. Penghargaan ini telah menjadi refleksi kepercayaan dan minat publik terhadap produk-produk Mazda. Keberhasilan ketiga produk Mazda tersebut tentunya juga didukung oleh keunggulan teknologi SKYACTIV, perangkat keamanan i-ACTIVSENSE, fitur hiburan dan pengaturan kendaraan yang terintegrasi didalam MZD Connect, serta filosofi desain KODO yang diaplikasikan ke dalam desain premium khas Mazda.” Tutur Okue.

Baca Juga :  Lexus Hadirkan Dua Mobil Terbaru Sekaligus

Performa dari teknologi SKYACTIV yang tertanam di balik kap mesin ketiga produk tersebut, semakin memperkuat Mazda2, Mazda6, dan Mazda CX-5 dengan sensasi responsif dan tenaga untuk pengaturan kecepatan ideal sesuai keinginan dari pengemudi. Teknologi di dalam mesin ini juga turut meningkatkan performa Zoom-Zoom yang membedakan mobil Mazda dari kendaraan lainnya yang merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan perpaduan sempurna dari teknologi ramah lingkungan dengan performa berkendara dan keamanan terdepan.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan, “Mazda juga ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas semua dukungan yang selama ini diberikan oleh berbagai pihak, baik manajemen dan karyawan MMI, peran serta dealer maupun masyarakat luas terutama dukungan dari para insan media. Dukungan inilah yang memotivasi Mazda untuk terus bertumbuh dan telah berhasil membawa Mazda kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia,” tambah Astrid.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here