Moto Guzzi V85TT Resmi Melenggang di Asia Pasifik

0
Moto Guzzi V85TT
Moto Guzzi V85TT. Foto : Ist

Autonesian.com – Piaggio Group kembali melengkapi jajaran produk barunya dengan resmi meluncurkan Moto Guzzi V85TT dan motor berjenis adventure retro ini hadir khusus untuk wilayah Asia Pasifik bulan Mei di Thailand.

Acara peluncuran dibalut dengan kegiatan riding yang didedikasikan untuk gairah petualangan dalam sebuah perjalanan. Acara peluncuran resmi di hadapan tamu undangan dan diler se-Asia Pasifik ini diselenggarakan mulai dari 27 Mei hingga 4 Juni 2019 di Baba BeachClub, Thailand.

Peluncuran untuk wilayah Asia Pasifik ini memberikan kesempatan pada media untuk langsung merasakan pengalaman berkendara menggunakan Moto Guzzi V85TT di Khao Lak, Thailand. Dengan jarak tempuh sekitar 200 km dilengkapi dengan jalur offroad.

Moto Guzzi V85TT sendiri memimpin generasi baru dari pabrikan asal Itali satu ini dengan mengandalkan platform teknis terbarunya, melalui mesin yang bertenaga 80 HP dan fitur penuh gaya, yang membentuk identitas baru dengan tetap setia pada nilai-nilai utama dari brand Moto Guzzi.

Autonesian Youtube Channel

Motor jenis adventure retro ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Boyong Penghargaan di BUMN Brand Award 2016

Moto Guzzi V85TT

“Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir,” ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler.

Dia juga menegaskan,”Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan.”

Seluruh rangkaian kegiatan disambut sangat baik oleh undangan yang datang dari berbagai negara seperti Australia, Cina, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan.

Selain itu juga mereka mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Moto Guzzi V85TT dan memuji kualitas juga keunikan yang dihadirkan motor tersebut. Bahkan, lokasi acara yang disesuaikan dengan semangat bertualang dan eksplorasi dari V85TT, melengkapi pengalaman yang sangat mengesankan bersama Moto Guzzi V85TT.

Namun sayangnya, masalah harga masih dirahasiakan bagi motor adventure retro yang telah resmi diluncurkan dengan diperkuat lampu utama projector dan DRL LED, jok panjang serta windscreen ukuran kompak ini masih dirahas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here