Wuling Rayakan Dua Tahun Kehadiran di Indonesia

Wuling Motors Indonesia
Jajaran manajemen Wuling Motors dalam perayaan dua tahun berkarya di Indonesia, Kamis, (11/07/2019) di Jakarta. Foto : Tri

Autonesian.com – Wuling Motors secara resmi menandai kehadiranya dalam berkarya di industri otomotif Indonesia, perjalanan pertama dimulai sejak diresmikannya fasilitas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada 11 Juli 2017 lalu.

Dalam waktu singkat, Wuling telah menghadirkan berbagai pilihan produk andalannya mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz di pasar Tanah Air. Selain itu, jaringan layanan penjualan dan purna jual Wuling secara nasional telah mencapai 100 outlet.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia,” terang Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

Dalam dua tahun eksistensinya, Wuling telah meniagakan beragam produk untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen terhadap kendaraan roda empat. Seri Confero The Real Spacious Family MPV memulai barisan produk Wuling di Indonesia yang masuk di segmen MPV.

Baca Juga :  Pertama Kali Wuling Resmi Perkenalkan Model SUV Hybrid

Kemudian, pada Februari 2018 seri Cortez The New Choice Of MPV hadir sebagai pilihan baru pada segmen medium MPV. Pihaknya juga selanjutnya meluncurkan kendaraan komersial ringan pertamanya yaitu Formo Bikin Usaha Makin Nyaman pada November 2018.

Lalu, di Februari 2019, Wuling membawa Smart Technology SUV, Almaz Drive Unlimited Way yang dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi terdepan kepada masyarakat Tanah Air. Terakhir, varian terbaru Cortez CT The New Advanced MPV serta Confero S ACT diperkenalkan bulan April 2019.

Hingga saat ini, produk Wuling telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia dan telah memiliki lebih dari 29.000 konsumen, serta menempatkannya pada posisi Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia.

Selain itu beragam penghargaan pun telah diraih oleh produsen asal tirai bambu tersebut yang menggambarkan penerimaan yang baik dari konsumen, business partner, serta rekan-rekan media khususnya di otomotif.

Baca Juga :  Wuling Motors Jamin After Sales Lebih Murah dari Kompetitor

Sedangkan pada seri Confero sendiri telah memenangkan Best Small MPV ICOTY 2017 dan Best Value for Money ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie of The Year di OTOMOTIF Award 2018. Sementara itu seri Cortez meraih Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline di OTOMOTIF Award 2019.

“Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami. Kali ini kami mewujudkan hal tersebut dengan WIND, teknologi voice command terbaru dari kami akan memberikan pengalaman Drive For A Better Life bagi keluarga Indonesia” jelas Cindy Cai.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Moto Guzzi V85TT

Moto Guzzi V85TT Kini Resmi Hadir di Indonesia

Next Article
All-New BMW Seri 3

All-New BMW Seri 3 Mulai Menyapa di Tanah Air

Related Posts