Honda Resmikan Fasilitas Engine Test Bench

honda-engine-test-bench-facility-indonesia

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas Engine Test Bench yang berada di dalam area pabrik PT HPM di Karawang, Jawa Barat, pada tanggal 30 September 2015.  Acara peresmian yang dihadiri oleh Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Benawati Abas selaku Senior Vice President PT Honda Prospect Motor, Agus S. Budiman selaku Vice President PT Honda Prospect Motor, Hidekazu Tsunemi selaku Vice President PT Honda Prospect Motor, dan Dewan Direksi PT Honda Prospect Motor.

Engine Test Bench merupakan fasilitas untuk pengujian performa dan kualitas mesin yang diproduksi di pabrik PT HPM. Sebelumnya pengujian mesin produksi PT HPM dilakukan di Thailand, India atau Jepang. Dengan beroperasinya fasilitas Engine Test Bench di pabrik PT HPM, pengujian mesin dapat dilakukan di dalam negeri dengan lebih cepat dan efisien.

Baca Juga :  Sah Ditolak Pajak Nol Persen, ini Jawaban Honda Prospect Motor

Fasilitas Engine Test Bench juga akan digunakan untuk pengujian terhadap komponen lokal untuk produksi mesin mobil Honda. Dengan demikian, fasilitas ini akan mempercepat proses pemenuhan lokalisasi komponen untuk mobil-mobil Honda yang dipasarkan di Indonesia.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan, “Dengan total investasi senilai sekitar 500 milyar rupiah, berbagai fasilitas baru ini mempunyai peran penting dalam meningkatkan proses kontrol kualitas dari produksi kami, sekaligus mendukung proses lokalisasi komponen sehingga semakin cepat dan efisien”.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tim Indonesia Pemenang Shell ECO-Marathon Asia disambut di Istana Negara

Next Article

Toyota Avanza Masih Pertahankan Sebagai MPV Terbaik

Related Posts