Mitsubishi Siap Hadirkan Layanan One Stop Service di Bengkel Resmi

0
bengkel Mitsubishi Indonesia
Layanan servis di bengkel resmi Mitsubishi. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meningkatkan layanan purna jual mereka di Indonesia dengan meluncurkan layanan bisnis berkonsep baru One Stop Service.

Rencananya konsep ini akan dijalankan di seluruh layanan dealer resminya yang telah tersebar di berbagai daerah Indonesia, termasuk penyediaan pembelian berikut layanan pemasangan ban bagi para konsumen setianya.

Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI layanan one stop service ini tidak berlaku bagi semua model. Karena layanan ini diperuntukkan bagi pengguna Xpander, Pajero Sport lama dan All New Pajero Sport.

Dengan adanya program aftersales Tire Product ini, nantinya konsumen tak perlu pergi ke bengkel lain hanya untuk mengganti ban. Para konsumen bisa menerima pergantian ban berkualitas di outlet resminya.

Menurut Ronald, ketetapan ini dilakukan dengan melihat besarnya populasi dari ketiga produk itu. Hingga sekarang, Xpander yang tersebar di jalanan sudah mencapai 105.556 unit. Sementara duet Pajero masing-masing 66.161 unit dan 47.888 unit. MMKSI akan bekerjasama dengab Brigdestone untuk penyediaan ban ke dealer-dealer.

“Kemudahannya, customer mendapatkan semua kebutuhan dengan konsep one stop service seperti sekarang ini. Untuk saat ini tersedia di diler tertentu di Jabodetabek dan kami menargetkan beroperasi 1-2 bulan lagi,” jelas Ronald.

Tak hanya menghadirkan penjualan ban saja, tapi MMKSI juga sudah menyiapkan layanan aftersales menarik bagi tiga produk baru mereka di GIIAS 2019 ini. Mulai dari New Mitsubishi Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Baca Juga :  Cara Unik , FD Squad Purwasuka Sambut Kemerdekaan Indonesia

Ketiga produk tersebut akan mendapat promo yang serupa dengan paket Smart Gold dan Silver yang berlaku untuk kendaraan Xpander. Namun bedanya, untuk kendaraan Eclipse Cross dan Outlander PHEV pelanggan akan mendapatkan gratis perawatan berkala, biaya jasa, dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km.

“Kami memberikan free biaya jasa servis dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu. Customer tidak perlu mengeluarkan biaya,” ujar Ronald di GIIAS, Selasa (23/7).

Sementara bagi New Triton akan mendapatkan gratis perawatan, biaya jasa, dan suku cadang selama 2 tahun atau 40.000 km. Suku cadang yang didapatkan dari promo tersebut sesuai dengan apa yang tercatat pada service booklet kendaraan.

“Seperti brake pad dan kebanyakan part-part berkala. Order dari setiap dealer sudah kami lakukan. Dealer sudah kami minta untuk initial parts-nya,” tutup Ronald.

Promo program aftersales yang ditawarkan oleh produsen mobil berlogo tiga berlian tersebut merupakan program yang cukup menarik bagi konsumen. Pasalnya, pemilik kendaraan Eclipse Cross dan New Triton bisa menghemat biaya service sebesar Rp 6-7 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here