Caroline Resmi Hadirkan Dealer Mobil Bekas di Bekasi

0
Caroline dealer mobil bekas bekasi
Dealer mobil bekas Caroline di Kota Bekasi. Foto : Ist

Autonesian.com – Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, Caroline.id membuka dealer baru di Kota Bekasi, Jawa Barat. Seperti diketahui Caroline.id merupakan bagian dari Triputra Group.

Adapun dealer Caroline.id cabang Bekasi berlokasi di Mega Hypermall Bekasi. Dealer ini diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk mendapatkan mobil yang diharapkan.

Jan Sunaryanto, Direktur PT Caroline Karya Teknologi menjelaskan, pembukaan cabang baru merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Kami berharap dengan adanya cabang baru ini semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan mobil yang diharapkan,” jelas Jan.

Autonesian Youtube Channel

Caroline dealer mobil bekas bekasi

Pasar otomotif di Indonesia begitu terpengaruh oleh kondisi pandemi Covid-19. Hal ini turut dirasakan oleh para pelaku otomotif di Tanah Air, baik pasar mobil baru dan juga bekas.

Guna menstimulus pasar saat ini, beragam strategi tentunya diperlukan oleh para pelaku industri. Termasuk Caroline.id yang concern bermain di pasar mobil bekas di Indonesia.

Jan menjelaskan, pembukaan cabang Caroline.id Bekasi ini menjadi tantangan tersendiri, mengingat pandemi masih melanda Indonesia. Namun Jan meyakini, perluasan cabang ini jadi salah kunci untuk lebih merangkul konsumen.

Baca Juga :  Kini Dealer Honda Resmi Layani Masyarakat Jepara

“Meningkatkan pelayanan pada pelanggan sangat diperlukan ditengah pandemi saat ini, menjaga bisnis tetap bergulir dan menjangkau pasar yang lebih luas. Intinya Caroline.id ingin mendekatkan diri dengan pasar di Bekasi,” imbuh Jan.

Caroline dealer mobil bekas bekasi

Sejalan dengan itu, dengan melebarkan jaringan offline, sejalan dengan layanan berbasis digital via www.caroline.id yang menawarkan beragam fitur yang memudahkan konsumen. Pun begitu, pada kenyataannya tak sedikit orang yang masih mantap untuk melihat secara langsung unit yang akan disuntingnya.

“Dalam pelaksanannya, tentu kami mengedepankan kenyamanan dan keamanan pelanggan yang datang dengan mengikuti prosedur kesehatan yang berlaku,” jelasnya.

Sekadar informasi, kehadiran cabang Bekasi ini merupakan cabang ke-6 yang menggantikan cabang Tambun. Dari studi yang dilakukan pihaknya, Bekasi diklaim memiliki potensi yang cukup baik dengan varian mobil yang lebih beragam.

Lebih jauh lagi, Caroline.id cabang Bekasi dinilai begitu ideal untuk menjadi tempat menjual maupun membeli mobil seken merek Wuling. “Mobil ini memiliki value of money yang cukup baik dan ternyata mampu menarik minat pembeli di kawasan ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here