Bridgestone Indonesia Kenalkan Presdir dan Produk Barunya

0
Bridgestone Indonesia Potenza S007a
(Kiri Kedua) Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Bridgestone Indonesia bersama direksi dan produk baru Potenza S007A. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Bertempat di GIIAS 2019 dengan menempati Pre-Funtioned Hall 7,ICE, BSD. Bridgestone Indonesia secara resmi memperkenalkan Mukiat Sutikno sebagai Presiden Direktur baru dan merilis Potenza S007A.

Mukiat Sutikno resmi memulai karirnya menjadi Presiden Direktur PT Bridgestone Indonesia sejak 1 Juli 2019. Mukiat sendiri akan memimpin bisnis ban produk ternama ini untuk tetap menjadikan pilihan nomor 1 di hati konsumen Tanah Air.

“Pasar Indonesia sangat menantang bagi unit bisnis strategis Bridgestone China Asia Pasific (BSCAP). Saya sangat senang begabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru bersama sama,” ungkap Mukiat.

Mukiat memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif. Sepanjang karirnya, ia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi, termasuk “Penghargaan Insan Otomotif Terbaik Tahun 2011” dari Majalah Autocar Indonesia atas kontribusinya dalam membangun ekuitas sebuah merek otomotif sekaligus meningkatkan penjualannya.

Selain Presdir baru, pihaknya juga berkesempatan memperkenalkan Potenza S007A sebagai produk barunya dan hadir dengan diklaim memiliki performa tinggi berkat material yang digunakan.

Baca Juga :  Prestige Boyong Dua Unit Mercedes-AMG G63 Edition 1

Bridgestone Indonesia Potenza S007a

Adapun keunggulan Potenza S007A antara lain, menggunakan material tingkat kekakuan tinggi yakni kevlar flipper dan hybrid spiral yang berguna untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerak berlebihan sehingga sensitivitas dan cengkraman ban meningkat.

Selanjutnya Optimized Structure, dimana kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape yang bertujuan agar ban memiliki cengkraman yang lebih baik saat pengereman dijalur basah.

Dan yang terakhir ialah 3D-M Shaped Sipes, huruf 3-Dimensi ‘M’ yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak.

Melalui teknologi tersebut diklaim juga mampu memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan saat dijalan. Dan untuk masalah harga, sayangnya pihaknya belum merilis harga resmi dari Potenza S007A.

Pada kesempatan ini, aplikasi TOMOnet juga diperkenalkan di GIIAS 2019. Aplikasi yang dapat diunduh melalui platform Android dengan antarmuka yang telah disempurnakan  untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta dapat diakses melalui www.TOMOnet.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here