Pertama Kali BMW Resmikan Diler Berkonsep Retail.Next di Indonesia

BMW Indonesia Tunas Tomang Retail.Next
Diler BMW Tunas Tomang menjadi jaringan pelayanan pertama yang berkonsep Retail.Next di Indonesia. Foto : Dok. BMW Indonesia/Autonesian

Autonesian.com – Di penghujung tahun 2023, BMW Indonesia kembali memperkuat jaringan pelayanannya bersama salah satu diler resminya, BMW Tunas resmikan BMW Tunas Tomang yang kini telah mengusung konsep Retail.Next.

Retail.Next adalah inisiatif strategis, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa mengatakan bahwa ini merupakan komitmen BMW Indonesia dan BMW Tunas dengan peresmian showroom dengan konsep Retail.Next pertama di Indonesia

“Bukan hanya meresmikan showroom dan fasilitas baru, acara hari ini adalah perayaan kemajuan inovasi ritel dan komitmen teguh kami terhadap keunggulan. BMW Tunas menghargai proses penjualan dan layanan premium secara setara,” jelasnya melalui keterangan resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  21 Unit BMW 520d Jadi Kendaraan Resmi KTT OKI di Jakarta

“Desain showroom yang menampilkan kesatuan mulai dari pintu masuk, lantai, dan langit-langit serta konsep yang konsisten. Setiap detail di showroom ini mencerminkan kemewahan, inovasi, dan keunggulan yang dijunjung BMW,” tambah Jean-Philippe Parain.

BMW Indonesia Tunas Tomang Retail.Next

Pada kesempatan yang sama, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, “Melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI.”

“Yang pertama adalah Digitalisasi dalam perjalanan pelanggan dalam pembelian kendaraan BMW, gabungkan pengalaman online dan offline secara ideal,” jelas Ramesh.

Fokus utama dari konsep Retail.Next sendiri adalah untuk memenuhi permintaan/kebutuhan pelanggan yang spesifik dan hasilkan loyalitas terhadap brand.

Ketiga, pelanggan mencari pengalaman yang menarik yang sesuai dengan kepribadiannya. Pelanggan menuntut pilihan yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi mereka, baik untuk pembelian kendaraan maupun selama tahap penggunaan kendaraan (servis).

Baca Juga :  BMW Kembali Beberkan Teknologi Kendaraan Listrik di Indonesia

Showroom akan menjadi tempat untuk mengenal brand BMW lebih dekat, merasakan langsung keseluruhan pengalaman BMW dan maka dari itu BMW Indonesia bersama BMW Tunas menghadirkan Showroom dengan konesep Retail.Next pertama di Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts