SMART Package Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang?

0
MItsubishi Xpander Limited Edition
MItsubishi Xpander Limited Edition. Foto : Tri
autonesian.com – Konsumen yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Xpander sepanjang gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, berhak mendapatkan paket perawatan menyeluruh yakni SMART Package.

Memang paket SMART ini sudah tersedia untuk Mitsubishi Xpander sejak awal small MPV ini diluncurkan pada 2017 silam. Namun pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri hingga sekarang masih menjadikan paket ini sebagai kelebihan Mitsubishi Xpander.

Paket tersebut bukan hanya menggratiskan biaya perawatan dalam skala 10.000 kilometer. Tetapi lebih dari itu dan bahkan hingga 50.000 kilometer konsumen tetap mendapatkan gratis biaya perawatan kendaraan Mitsubishi Motors kesayangan mereka.

Mengingat benefit tersebut, tentunya konsumen bisa mendapatkan banyak keuntungan. Sehingga banyak timbul pertanyaan apakah SMART Package khususnya untuk Mitsubishi Xpander tersebut bisa diperpanjang kembali?

Menjawab pertanyaan tersebut, Adam Rahman, Head of After Sales Planning Departement MMKSI, memberikan jawabannya. Adam berkomentar mengenai bisakah SMART Package tersebut diperpanjang pada sesi tanya jawab di booth Mitsubishi Motors di IIMS, Sabtu (27/4).

Baca Juga :  Renault Siap Luncurkan Coupe SUV Terbaru
Autonesian Youtube Channel

“Sudah banyak konsumen yang menanyakan hal tersebut, apakah SMART Package tersebut bisa diperpanjang atau tidak. Di pihak kami jawabannya belum ada, belum bisa diperpanjang,” jelas Adam.

Kendati demikian, bukan berarti hal tersebut mutlak adanya, melainkan pihak PT MMKSI juga akan melakukan peninjauan kembali mengenai hal tersebut demi kebutuhan para konsumen setianya di tanah air.

“Tapi kita akan kaji lagi, dan melihat seberapa besar peminatnya yang ingin memperpanjang SMART Package,” pungkas Adam.

Adapun paket perawatan yang ditawarkan oleh PT MMKSI kepada pembeli Mitsubishi Xpander adalah bebas biaya perawatan senilai Rp 0,- hingga 50.000 kilometer (untuk perawatan berkala setiap 10.000 kilometer).

Sementara jika dibandingkan dengan kompetitornya, pada skala 50.000 kilometer konsumen tersebut rata-rata telah menghabiskan biaya perawatan senilai Rp 4.005.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here