Piaggio Resmikan Diler Baru di Kota Semarang

0

piaggio-vespa-diler-semarang

autonesian.com – PT. Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa dan Piaggio serta Moto Guzzi dan Aprilia, kembali memperluas jangkauan dengan membuka penyalur resmi terbaru di Semarang. Dengan pembukaan penyalur resmi ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki 35 penyalur resmi serta 1 Piaggio Group Concept Store yang belum lama ini dibuka di Bintaro, Jakarta.

Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan mengatakan, “Kami menyadari betapa pentingnya penyebaran jaringan penyalur resmi kami bagi para pelanggan. Untuk itu, pembukaan penyalur resmi di Semarang, tidak hanya menandai upaya kami dalam mengembangkan bisnis kami di Indonesia namun juga keseriusan komitmen kami terhadap Indonesia, salah satu negara penting bagi Piaggio Group.”

piaggio-vespa-diler-semarang-2

Autonesian Youtube Channel

Kota Semarang merupakan salah satu kota besar yang padat penduduk di Indonesia, dengan jumlah penduduk hampir mencapai 1,8 juta jiwa. “Melihat potensi yang dimiliki oleh kota Semarang baik dari jumlah penduduk dan gaya hidup mereka, kami merasa kota Semarang siap untuk berbagi dan menyerap gaya hidup yang dibawa oleh Vespa. Kehadiran dealer Vespa di Semarang merupakan langkah yang diambil dalam menjawab keragaman serta kebutuhan pecinta skuter di Semarang akan produk otomotif yang bercita rasa tinggi,” kata Direktur PT. Prakoso Lestari Jaya, Petrus Djohan Prakoso.

Baca Juga :  Hari Ini Super Wuling Experience Weekend Sambangi Jakarta

Untuk informasi mengenai produk terbaru dan terbaik dari Vespa, seperti: Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS 150, pelanggan dapat mengunjungi penyalur, PT. Prakoso Lestari Jaya, pada Jl. Gajah Mada 58 A-B, Semarang atau menghubungi (024) 355 2095.

Baca Juga : 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here