Mitsubishi Xpander AP4 Concept Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

0
Mitsubishi Xpander AP4 Concept
Mitsubishi Xpander AP4 Concept. Foto : Tri
autonesian.com – Pada ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019, Mitsubishi Indonesia tidak hanya memperkenalkan Mitsubishi Xpander Limited. Namun juga menghadirkan unit display spesial bergaya rally dengan hadirnya Xpander AP4 Concept.

Mitsubishi Xpander AP4 Concept sendiri merupakan hasil kolaborasi MMKSI dengan Rifat Sungkar yang juga seorang pembalap reli professional papan atas di Indonesia dan mobil konsep ini juga sukses membuat tampilan ekstrim pada mobil tersebut.

Selain itu, kehadiran mobil bergaya rally ini ditengah kemeriahan JiExpo Kemayoran, Jakarta ini juga menandai bahwa Rifat akan mengandalkan mobil tersebut pada ajang rally AP4 yang didukung penuh oleh MMKSI di tahun ini.

Konsep modifikasi yang dihadirkan tersebut juga mengikuti regulasi yang telah ditetapkan. Bahwa harus menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi dan dijual secara massal di pasaran.

Mitsubishi Xpander AP4 Concept

Autonesian Youtube Channel

Kegiatan di ajang motorsport ini adalah sebagai pembuktian Mitsubishi XPANDER yang lebih dari sekedar mobil MPV keluarga, dengan fokus pada kekuatan, ketahanan termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal.

Baca Juga :  Peugeot Motocycles Indonesia Gelontorkan Program Potongan Harga

Unit display XPANDER AP4 Concept yang dimodifikasi secara minimal dari model Mitsubishi XPANDER. Namun tampak jelas mengalami perubahan cukup signifikan dari menghadirkan ubahan bodi dan dibaluti oleh kamuflase livery, aksesoris sporty, juga logo XPANDER.

Wujud asli dari XPANDER AP4 Concept ini masih belum dikatakan final. Tetapi untuk wujud aslinya seperti apa dan livery yang disematkan seperti apa, akan ditampilkan oleh MMKSI saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang.

Kehadiran XPANDER AP4 Concept tersebut juga mengikuti langkah Mitsubishi Pajero Sport, yang sempat digunakan oleh Rifat Sungkar dalam gelaran Speed Offroad di Tanah Air. Di tangan dingin seorang Rifat Sungkar, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton sukses menghasilkan pertarungan yang sengit dengan mobil tubular dan membawa pulang podium kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here