Modfikasi Wuling Almaz Curi Perhatian di Telkomsel IIMS 2019

Wuling Almaz Modifikasi
Modifkasi Wuling Almaz berkonsep Sports SUV . Foto : Tri
autonesian.com – Berbarengan dengan menampilkan line up terbaru, Wuling Motors juga turut memperkenalkan Wuling Almaz dengan sentuhan perubahan modifikasi pada ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019.

Pada ubahan modifikasi dari SUV yang bermesin turbo menganut konsep sporty. Dimana perubahan tampak jelas dengan bodi mobil yang dibaluti warna hitam dan beraksen merah di beberapa sektor membuat curi perhatian.

Dan perubahan juga turut menghadirkan kombinasi dasar berwarna hitam serta aksen silver yang turut membaluti lingkar grill. Selain itu juga pada front lip bumper juga kini kian tampak sporty berkat dipadukan warna merah.

Demi menyelaraskan tampilan sporty yang kian kental, bagian roof, juga kembali mengalami permak dengan melapiskan warna merah sebagai warna dasar. Tentunya hal tersebut semakin memberikan nuansa yang sama dengan tampilan depan.

Baca Juga :  Tesla Rilis Charger Mobil Listrik Portable

Sementara di sisi samping, Wuling Almaz versi konsep modifikasi tersebut ditopang dengan velg bermotifkan multispoke berkelir silver. Meski tampil minimalis, namun pengaplikasian velg tersebut mampu mendongkrak tampilan Wuling Almaz menjadi lebih sedap dipandang.

Dimensi yang digunakan untuk bagian kaki-kaki, model SUV ini juga turut dibekali velg berukuran besar. Serta dibalut dengan karet hitam besutan Michelin berukuran 255/40 dengan diameter 20 inch.

Sedangkan untuk tampilan belakang, Wuling Almaz versi modifikasi tersebut dibekali dengan aksen yang sama, yakni mengusung skema warna yang dari tampilan depan. Spoiler belakang, dikemas dengan balutan warna merah yang menjadi satu dengan roof.

Konsumen bisa langsung melihat versi asli tersebut secara langsung dengan mendatangkan booth Wuling Motors yang menempati Hall A selama pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga :  GIIAS 2019 Siap Suguhkan Transformasi Teknologi

Selain Almaz Modifikasi, Wuling juga turut memperkenalkan varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT. Keduanya hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Dalam kesempatan sama, pihaknya juga memperkenalkan layanan aplikasi yang disebut Wuling+. Dimana aplikasi tersebut memberikan kemudahan bagi konsumen setianya untuk mendapatkan segala informasi terbaru hingga melakukan booking servis terhadap kendaraannya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MItsubishi Xpander Limited Edition

SMART Package Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang?

Next Article
MItsubishi Xpander Limited Edition

Biaya Servis Rutin Mitsubishi Xpander Kini Gratis Hingga 3 Tahun

Related Posts