Dukung Pendidikan, Wuling Berikan Perlengkapan Sekolah di Bekasi

CSR Wuling Perlengkapan sekolah di Bekasi
Dalam kegiatan CSR, Wuling berikan perlengkap sekolah di Bekasi. Foto: Wuling
autonesian.com – Dalam terus memberikan semangat pada para pelajar di Indonesia, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dan PT SAIC International Indonesia memberikan bantuan kepada 202 siswa SDN Sukamahi 02 Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 16 Mei 2019.

Donasi tersebut berupa perlengkapan sekolah untuk setiap siswa seperti 2 set seragam, tas, buku dan alat tulis, serta sepatu sekolah. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Wuling Motors dan PT SAIC International Indonesia terhadap dunia pendidikan tanah air.

“Kesejahteraan masyarakat tidak terlepas dari pendidikan yang baik. Oleh karena itu, Wuling mewujudkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuan didasari oleh semangat Drive For A Better Life dan salah satu nilai perusahaan kami, ‘Learning and Inovation’,” ujar David Chen selaku Vice President Wuling Motors.

Dia juga menegaskan,”Kami percaya bahwa dalam jangka panjang, dukungan untuk pendidikan tidak hanya akan memperluas pengetahuan, tetapi pada saat yang sama dapat menyejahterakan masyarakat.”

Baca Juga :  Kenal Dekat Fitur WISE Pada Wuling Almaz RS

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh David Chen mewakili Wuling Motors bersama Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Cikarang Pusat yang diwakili oleh Bapak Endin Samsudin selaku Camat Cikarang Pusat, AKP Somantri selaku Kepala Polisi Sektor Cikarang Pusat dan Bapak Ada selaku Kepala Desa Sukamahi kepada pihak sekolah yang diwakili oleh Bapak Hadis selaku Kepala Sekolah SDN Sukamahi 02.

CSR Wuling Perlengkapan sekolah di Bekasi

Selain itu, dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan, Wuling Motors juga mengadakan CSR untuk masyarakat dan anak yatim piatu di Masjid Jami Nurussaadah, Cikarang Pusat pada 21 Mei 2019.

Wuling mendonasikan seperangkat alat salat dan baju lebaran kepada 178 anak yatim piatu dan Al Qur’an serta alat salat bagi 10 masjid di Cikarang Pusat. Kegiatan CSR ini dihadiri oleh manajemen Wuling, pemerintah daerah, DKM Masjid, tokoh masyarakat, warga desa serta anak yatim dari desa Sukamahi, desa Hegarmukti, desa Karang Mukti dan desa Karang Harum.

Baca Juga :  Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Hasil Rekondisi di Pontianak

Donasi diberikan secara simbolis oleh Bapak Arif Pramadana selaku Senior Direktur Wuling Motors, Bapak Bambang Sumitro selaku Direktur HR Wuling Motors, dan Bapak Endin Samsudin selaku Camat Cikarang Pusat kepada perwakilan anak yatim piatu dari Yayasan Nurussaadah, pengurus Yayasan Yatim Piatu At-Tin, dan perwakilan DKM 10 Masjid di Cikarang Pusat.

“Melalui donasi yang telah diberikan, kami berharap bisa memberikan manfaat melalui perlengkapan sekolah untuk meningkatkan semangat belajar para siswa serta perangkat salat yang dapat membuat masyarakat semakin semangat dalam beribadah dan menjalankan puasa,” tambah David Chen.

Sebagai informasi, sebelumnya Wuling juga telah mengadakan kegiatan CSR di area Cikarang seperti bantuan renovasi dan perbaikan bangunan sekolah di SDN Sukamahi 03 Cikarang, program penghijauan, serta mendonasikan kubah masjid.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Monster Energy Yamaha MotoGP 2019

Yamaha Indonesia Rilis Produk Berlivery Monster Energy MotoGP

Next Article
BMW Motorrad 18 Concept

BMW Motorrad Rilis Motor Konsep R18 Cruiser

Related Posts