Wuling Indonesia Resmi Rilis MyWuling+

0
Wuling Motors Mywuling+
Aplikasi MyWuling+ hadirkan deretan informasi layanan produk, aftersales dan menghubungkan sesama pengguna Wuling di Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam memperkuat kemudahan aftersales bagi para pelanggan setianya, Wuling Motors secara resmi memperkenalkan MyWuling+ dan menjelaskan beragam fasilitas yang didapat dari layanan berbasis aplikasi ini.

“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors di sela-sela acara Media Briefing.

MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Selain itu melalui aplikasi yang sudah bisa di unduh melalui Google Play Store maupun Apple Store, para pelanggan juga dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Dia juga menegaskan dengan kehadiran aplikasi ini merupakan sebuah ayanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen.

Autonesian Youtube Channel

Namun sayangnya, MyWuling+ yang juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club tersebut belum dilengkapi sebuah layanan Virtual Assisten bagi para calon maupun konsumen setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here