Wuling Almaz Resmi Dijual Dengan Harga Fantastis

0
harga Wuling Almaz
Wuling Almaz resmi dijual dengan harga Rp. 318,800 Juta (OTR Jakarta). Foto : Tri
autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan beberapa hari lalu, akhirnya Wuling Motors resmi meluncurkan produk SUV pertamanya yakni Wuling Almaz yang resmi dijual dengan harga fantastis.

Almaz sendiri merupakan definisi Berlian yang diambil dari dalam bahasa Arab ini merupakan produk ke-4 Wuling dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun berkarya di Tanah Air dan memboyong tagline ‘Drive Unlimited Way’.

Melalui tagline tersebut mobil yang bersandi dengan Honda CR-V tersebut mengusung konsep Smart Technology yang pertama di kategori SUV dan mempunyai keunggulan seperti Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish.

“Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors di Jakarta, Rabu (28/02/2019).

Dia juga mengharapkan dengan produk ini yang dilengkapi berbagai fitur unggulan dapat menghadirkan pengalaman menembus batas dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya.

Autonesian Youtube Channel

harga wuling almaz

Salah satu fitur andalan SUV ini ialah Smart Multimedia 10,4” touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link, pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta beragam fasilitas hiburan.

Baca Juga :  Mazda Dealer Excellence Award 2019 Umumkan Lima Dealer Terbaik

Selain mobil SUV ini juga turut memanjakan para pecinta audio dengan kenyamanan suara yang dilontarkan melalui sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Untuk masalah performa, Wuling Almaz dipersenjatai oleh mesin mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbocharged keluaran Honeywell yang diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 140 HP dengan torsi 250 Nm.

Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan serta tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S).

Sementara untuk masalah harga, Wuling Almaz yang hadir hanya satu varian dengan enam pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red ini resmi dijual dengan harga Rp 318.800 atau lebih murah dibanding Honda CR-V 1.5 Turbo yang dijual dengan harga termurah Rp 478, 500 juta (OTR Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here