Semaraknya Gathering Nasional Indonesia Peugeot 306 Community

0
GathNas Indonesia Peugeot 306 Community 2019
Gathering Nasional (GathNas) Indonesia Peugeot 306 Community 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam menjaga kekompakan dan kekeluargaan, Indonesia Peugeot 306 Community belum lama ini secara resmi menggelar kegiatan Gathering Nasional perdana dan berlangsung di Warung Ji’Nung, Kota Solo, Jawa Tengah (2-3 Maret 2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh komunitas yang hampir berusia 14 tahun ini dihadiri oleh puluhan member komunitas dan pengguna antusias mobil Peugeot 306 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Gathering Nasional Indonesia Peugeot 306 Community tersebut merupakan Gathering Nasional perdana yang diselenggarakan. Meski demikian, beragam kegiatan antar wilayah juga sering dilakukan sebelum-sebelumnya.

Tujuan dari kegiatan ini lebih kepada saling mengenal antar member komunitas maupun memberikan kesempatan saling jumpa bagi para pengguna Peugeot 306 non-member komunitas lintas daerah, serta mempermudah jalur komunikasi kedepannya kepada sesama pengguna untuk saling bantu menginformasikan perawatan kendaraan hingga topik-topik lain seperti kuliner, tempat wisata, bisnis dan sebagainya.

GathNas Indonesia Peugeot 306 Community 2019

Sekitar 60 peserta berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur menghadiri dan meramaikan Gathering Nasional tersebut secara gembira. Mereka saling bertukar pikiran dan tips bermanfaat untuk memperkuat rasa kecintaannya kepada Peugeot 306 yang dimiliki.

Baca Juga :  Toyota Raih 5 Penghargaan di Top Brand Award 2016

Bahkan menariknya ada peserta yang telah memiliki Peugeot 306 sejak baru dari dealer dan dipertahankan kondisi terbaiknya hingga saat ini, adapula yang sudah tidak memiliki namun tetap senang bergabung di komunitas karena suasana kekeluargaan yang menyenangkan. Tidak sedikit pula peserta hadir dengan membawa anggota keluarga dan menjadikan ajang ini seperti wisata.

Andrian JP sebagai Lurah Indonesia Peugeot 306 Community merasa bersyukur terhadap antusiasme seluruh peserta, “Diluar dugaan antusiasme terhadap Gathering Nasional ini sangat banyak dan positif, tentunya kami berterima kasih kepada seluruh teman-teman pengguna Peugeot 306 yang hadir dan meramaikan acara ini.”

Sementara sebagai perwakilan tuan rumah, Agus SK selaku RT Wilayah Tengah Indonesia Peugeot 306 Community menyambut kehadiran teman-teman,”Asal muasal terpilihnya Kota Solo menjadi lokasi pertemuan dimulai dari obrolan saat touring kuliner teman-teman Wilayah Barat bulan lalu, dimana mereka merasa kota Solo sangat cocok dijadikan pusat pertemuan karena lokasinya strategis berada di tengah-tengah pulau Jawa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here