Bridgestone Boyong Gelar Environmental Achievement of the Year

0
Bridgestone Corporation Environmental Achievement of the Year
Bridgestone Sukses Mengembangkan Polimer Pertama di Dunia Menggunakan Teknologi Sintetis Terkini untuk Membentuk Polimer Hibrid. Foto : Ist
autonesian.com – Salah satu produk ban ternama, Bridgestone Corporation secara resmi mengumumkan keberhasilannya dalam memenangkan penghargaan sebagai Environmental Achievement of the Year untuk Karet Berkekuatan Tinggi Polimer (Polymer High Strength Rubber (HSR)).

Penghargaan tersebut diraih sebagai pertama kali di dunia dalam ajang Tire Technology International Awards for Innovation and Excellence 2019. Aktivitas pemenang penghargaan ini adalah pengembangan dari “High Strength Rubber (HSR)” yang diumumkan pada bulan Mei 2018.*

HSR sendiri dipercayai sebagai polimer pertama di dunia yang menggabungkan karet dan resin pada tingkat molekuler serta memiliki kekuatan dan ketahanan abrasi yang melampaui karet alam.

HSR adalah bahan ban generasi berikutnya yang menjanjikan untuk memiliki potensi menghasilkan ban yang dengan tingkat kinerja yang disyaratkan dengan penggunaan material lebih sedikit. Ini merupakan salah satu solusi efisien untuk penggunaan sumber daya yang efektif dan mengurangi jejak kaki lingkungan.

Baca Juga :  Beli Motor TVS di Alfamart Bisa Dapat Harga Fantastis

Selain itu produsen ban yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini juga akan beforkus terhadap Lingkungan dan sebagai satu area prioritas dari komitmen CSR globalnya, “Our Way to Serve”.

Bridgestone menggunakan inovasi dan teknologi untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan operasinya dengan lingkungan dan akan berkontribusi untuk meningkatkan cara orang bergerak, hidup, bekerja, dan bermain.

Selain memproduksi berbagai model ban untuk segala jenis kendaraan, Bridgestone juga memproduksi berbagai macam produk diversifikasi seperti produk untuk industri karet, kimia dan peralatan olah raga.

Produk ban bridgestone dan lainnya tersebut telah menjangkau lebih dari 150 negara di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia yang menjadi ban OEM para produk kendaraan yang dijual ditanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here