Toyota Tampilkan Line-Up Terbaru di GIIAS

PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Tampilkan 28 Produk Pada Ajang GIIAS 2017
PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Tampilkan 28 Produk Pada Ajang GIIAS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan dengan menghadirkan sejumlah line-up terbaru di beberapa segmen seperti All New Voxy, New Fortuner TRD, New Innova, Sienta Limited, Avanza Limited, dan New Hiace Luxury.

Pada booth seluas 3.075 m2 bernuansa modern, advance dan youthful dalam tema Endless Possibilities for a Better Future yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, secara keseluruhan Toyota menghadirkan 28 produk.

Dari seluruh produk hadir dari  berbagai segmen yang mendapat penyegaran atau improvement, produk baru, limited edition, special edition, special modification dan juga termasuk dua special exhibit yaitu, Toyota C-HR Hybrid dan Prius Gen 4.0 masing-masing dengan teknologi hybrid.

Baca Juga :  Penggemar Rolls-Royce di Indonesia Bisa Beli Sesuai Keinginan

“Melalui tema ini, Toyota menyampaikan komitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan, sekaligus mendukung perkembangan industri otomotif agar lebih dinamis bagi kemajuan Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, dalam pembukaan GIIAS 2017 yang berlangsung mulai 10-20 Agustus, di ICE, Tangerang, Banten.

Dari data wholesale terlihat, 7 bulan pertama (Januari-Juli) 2017 angka penjualan Toyota tercatat 226.906 unit atau tumbuh 14% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya secara nasional hanya tumbuh 0,3% yaitu dari 532.127 pada semester I 2016 menjadi 533.903 unit pada semester I 2017.

“Capaian itu tentunya juga tidak terlepas dari dukungan customer, dealer, value chain dalam semangat Let’s Go Beyond,” kata Nakata.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Siap Menyongsong Era Elektrifikasi di Industri Otomotif Nasional

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2017

Suzuki Baleno Hatchback Resmi Dijual Mulai 195 juta

Next Article
STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series Resmi Dijual Dengan Harga Rp. 150 ribu perbotol

STP Rilis Pelumas SYN Full Synthetic Motor Oil Series

Related Posts