Bus Mewah Mercedes-Benz OF 917 Resmi Diluncurkan

0
Mercedes-Benz OF 917
Mercedes-Benz OF 917. Foto : Tri
autonesian.com – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Mercedes-Benz OF 917 di tengah-tengah kemeriahan ajang Busworld South East Asia 2019 yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

“Mercedes-Benz telah menggunakan seluruh kemampuan untuk terus menciptakan benchmark baru bagi solusi transportasi yang terkait dengan bus,” ujar Christoph Stemmer, Vice President of Sales, Marketing and CSP Mercedes Benz Commercial Vehicles South East Asia, Rabu (20/03/2019).

Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin bertipe 4D34i, Euro 3 Turbo Charger dan Intercooler, 3.900 cc diesel, 4 segaris, engine management, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Baca Juga :  Sphinx Motorsport Resmi Menjadi Distributor Tunggal Rizoma

Mercedes-Benz OF 917

Autonesian Youtube Channel

Dia juga menegaskan dengan kehadiran bus mewah tersebut juga hadir sebagai menjawab kebutuhan bagi para pelanggan dan para penumpang serta ditunjang dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia.

“kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat,” tegas Christoph.

DCVI yang sebagai agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia juga akan menjadikan Busworld South East Asia 2019 sebagai ajang untuk memperkenalkan sistem manajemen armada yang komprehensif, yakni FleetBoard Indonesia.

Selain itu juga, DCVI turut menghadirkan penawaran khusus, yakni yakni berupa lima FleetBoard Indonesia bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian bus Mercedes-Benz selama event berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here