Resmi Meluncur, Mercedes-Benz GLA Facelift Dijual Rp. 739 Juta

0
Mercedes-Benz GLA Facelift
Mercedes-Benz GLA Facelift. Foto : BN

autonesian.com – Dalam momentum bulan suci ramadhan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali memperkenalkan produk terbarunya ke pasar otomotif Indonesia dengan resmi meluncurkan Mercedes-Benz GLA Facelift.

Selain menawarkan perubahan secara penampilan, New GLA juga turut menawarkan sejumlah peningkatan terhadap kenyamanan dan kemampuan offroad yang dihadirkan bagi konsumen setianya di Indonesia.

“Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desainnya yang sporty dan dinamis, pengendalian yang ringan dan jangkauan individualisasi yang ekstensif,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (15/06/17), kemarin di Jakarta.

Roelof Lamberts menambahkan,”Sebagai SUV kompak pertama dari Mercedes-Benz, model ini membawa angin segar dan memantapkan diri sebagai pemain utama dalam segmen pasarnya.”

Autonesian Youtube Channel

New GL ini secara jelas perubahan yang dihadirkan pada desain lampu utama yang lebih lebar dan ekspresif daripada generasi sebelumnya, serta menggunakan teknologi LED High Performance. Selain itu juga pada Ground clearance meningkat sebanyak 30 mm demi daya jelajah lebih baik bagi off-roader.

mercedes-benz-new-gla-indonesia-2017-2

Pada bagian interior, mobil kelas mewah ini semakin diperkuat dengan penutup kursi terbaru dan bagian trim serta panel kontrol chrome. Ditambah media display berukuran 8 inci yang lebih memanjakan bagi penumpang pada sistem hiburan serta didukung fitur koneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

Sementara untuk masalah performa, New 200 AMG Line mengadopsi mesin empat silinder 1.6 liter turbo dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 156 hp dan torsi 250 Nm yang dipadukan transmisi 7-speed dual-clutch yang menggerakkan keempat roda. Dan juga mampu menempuh jarak 0-100 km/jam hanya memakan waktu dalam 8,1 detik.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Siap Meriahkan Tumblek Blek 2017

Sedangkan untuk GLA 45 4Matic bermodal mesin berkapasitas lebih besar yakni 2.000 cc yang diklaim bertenaga 381 hp dengan torsi 475 Nm serta dipadukan transmisi AMG Speedshift DCT dengan tujuh percepatan.

Dan untuk masalah harga, PT MBDI resmi menjual dengan harga off the road diluar pajak dan kepungrusan surat-surat di harga Rp.739 juta untuk versi GLA 200 AMG. Sementara GLA 45 4Matic di jual dengan harga Rp1,299 miliar.

“Dengan tujuh seri model (GLA, GLC, GLC Coupé, GLE, GLE Coupé, GLS and G), Mercedes-Benz menawarkan jajaran SUV terluas dari semua produsen kendaraan premium dan dengan demikian memenuhi semua kebutuhan mobilitas dari para pelanggannya di Indonesia,” tutup Roelof Lamberts.

Baca Juga :

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here