Cara Efisiensi Pengeluaran Kendaraan Operasional Ala Super Spring

0
kendaraan operasional ilustrasi gps tracker super spring
ilustrasi kendaraan operasional. Foto : Freepik

Autonesian.com – Dimasa perusahaan wajib melakukan efisiensi terhadap kendaraan operasional, membuat Super Spring ikut memberikan solusi dengan pemasangan GPS Tracker. Dimana para konsumen corporate dapat mengontrol biaya operasional kendaraan.

Efiesiensi kendaraan operasional dapat dilihat dari berbagai sisi, salah satunya mengurangi tingkat kebocoran pada pengeluaran perusahaan. Seperti efisiensi penggunaan hingga kinerja kendaraan.

Para konsumen dapat mengontrol atau memonitoring kendaraan kemana saja hingga 1 tahun terakhir, berapa kilometer yang ditempuh, dan juga waktu tempuh kendaraan dapat di monitor.

“Hal ini dapat membantu perusahaan melihat apakah terjadi penyimpangan rute yang mengakibatkan pemborosan, sehingga terjadi beban tambahan di pengeluaran bensin serta biaya servis rutin kendaraan karena rute yang tidak efisien,” ujar Ade Habibie, Corporate Communication PT Super Spring.

Autonesian Youtube Channel

Para konsumen juga dapat menghindari penggelapan barang yang diangkut serta penggelapan kendaraan. Dimana dapat memonitor posisi parkir, lama berhenti, dan posisi perjalanan yang update setiap beberapa detik selama 24 jam nonstop, serta banyak fitur lainnya.

Harapanya dengan fitur-fitur yang ditawarkan dengan adanya kontrol ketat ini melalui GPS Tracker pada kendaraan operasional maupun pribadi para konsumen dapat melakukan efisiensi pengeluaran kendaraan bisa tercapai.

Super spring c20 gps tracker

Super spring sendiri turut dianugerahi TOP Brand Award kategori GPS Tracker 3 tahun berturut-turut sejak 2018 hingga 2020. Dan juga didukung oleh operator 24 jam yang siap membantu memonitor jika terjadi kendala pada GPS mobil para konsumen.

Baca Juga :  Pertama di Blitar, Olimart Niaga Motor Resmi Dibuka

Selain itu selama di masa pandemi ini, pihaknya juga turut melakukan pemasangan GPS pada kendaraan juga dilakukan sesuai protokol kesehatan, seperti installer memakai masker, juga penyemprotan kendaraan dengan disinfektan setelah pemasangan.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga turut meluncurkan produk terbaru yaitu GPS Tracker Superspring C20 yang penggunaannya bisa dipersonalisasi dengan menambahkan beberapa sensor di luar unit GPS dasar.

GPS Tracker Super Spring C20 diklaim menggunakan sensor seperti accelerometer, sehingga data yang dihasilkan lebih akurat dan analia kebiasaan memgemudi supir atau driving behaviour menjadi lebih akurat.

Koneksi sensor tambahan ke GPS Pelacak Super Spring C20 ini nantinya pakai bluetooth, jadi misal sensor temperatur suhu untuk kendaraan cold-storage tidak perlu menarik kabel ke unit utama GPS. Jadi lebih rapih dan lebih ringkas. GPS ini dibanderol dengan Rp 1.499.000,-.

Pada peluncuran ini, pihaknya juga turut memberikan promo khusus kepada calon konsumen. Seperti memberikane gratis paket data 6 bulan senilai Rp300.000, gratis ongkos pasang di 43 kota yang ada kantor cabang GPS Super Spring dan juga gratis server selamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here