Astra UD Trucks Unjuk Kehandalan Performa Kuzer RKE 150

0
UD Trucks Kuzer RKE 150
UD Trucks Kuzer RKE 150. Foto : Ist
autonesian.com – Sebagai penyedia solusi total transportasi terdepan, Astra UD Trucks kembali menunjukkan inovasi dan komitmen kuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan tanah air.

Inovasi tersebut melalui produk Kuzer RKE 150 yang merupakan pemain baru dalam industri light-duty truck, Astra UD Trucks menunjukkan kehandalan Kuzer RKE 150 serta kesiapan penyediaan solusi komplit aftermarket untuk menunjang kelancaran bisnis pelanggan.

Setelah sukses berkarya melalui Quester pada segmen heavy-duty Truck, Astra UD Trucks mengungkapkan kesiapan mengikuti jejak keberhasilan produk Quester pada produk UD Trucks Kuzer yang merupakan pemain baru dalam segmen light-duty truck.

Kehadiran Kuzer RKE 150 di pasar Indonesia mendapatkan penerimaan yang sangat baik, seiring dengan hal tersebut antusiasme serta permintaan akan Kuzer juga terus mengalami peningkatan. Saat ini, Astra UD Trucks menyediakan 2 varian Kuzer yakni WB 3350 dan yang terbaru WB 3850 yang mulai dipasarkan di awal tahun 2019.

Hendro Priyo Purnomo, Kepala Wilayah IBB dari Astra UD Trucks mengatakan,”Setelah lebih dari setahun Kuzer hadir di Indonesia, kami mengamati bahwa disamping permintaan pasar yang terus meningkat akan produk ini, respon positif hadir dari pelanggan yang telah menggunakan Kuzer RKE 150 dan merasakan banyaknya manfaat dari produk ini.”

Baca Juga :  Keseruan Para Komunitas di NGK PITSTOP Bandung
Autonesian Youtube Channel

Selain itu, UD Trucks Kuzer RKE 150 didesain dengan menggabungkan mesin CRS (Common Rail System) yang merupakan sistem generasi baru dengan rancangan praktis dan diklaim lincah serta ketahanan yang teruji lama.

Disisi lain truk yang dilengkapi dengan mesin 150 Hp yang kuat dan dapat diandalkan, sistem pengereman pada Kuzer juga dibangun dengan sistem pengereman modern Full-Air Brake yang memberikan tingkat keamanan maksimal bagi pengemudi dan merupakan satu-satunya dikelasnya.

“Dengan tenaga terbesar di kelasnya, Kuzer RKE 150 bekerja sesuai dengan motto produk yaitu “Made to Deliver Extra”. Teknologi Jepang yang ditanamkan pada produk ini menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya,” tutup Hendro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here