Suzuki Day Pondok Indah Berhasil Kantongi 332 Kendaraan Diservis

0
Suzuki Day Pondok Indah
Deretan kendaraan yang meramaikan Suzuki Day di dealer Suzuki Pondok Indah, Sabtu (19/01/2019). Foto : Tri
autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day yang diadakan pada 19–20 Januari 2019 telah dimeriahkan 332 kendaraan yang menikmati layanan Purnajual khusus.

Kegiatanya yang dimulai pukul 08.00–16.00 WIB di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah, Jln. TB Simatupang II S Kav. 3B, Pondok Indah, Jakarta secara cuma-cuma melalui kegiatan ini, yaitu ganti oli mesin, pemeriksaan kendaraan, serta berbagai hiburan lainnya.

Selain mengapresiasi pelanggan, melalui acara ini Suzuki juga turut memperkenalkan outlet terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya serta dealer bekas mobil premium ini juga dijadwalkan akan melakukan grand opening pada bulan Maret atau April mendatang.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas partisipasi para pelanggan di Suzuki Day ke-49. Kami harap melalui acara ini, kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” ujar Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS.

Baca Juga :  Suzuki Serahkan Unit Mobil dan Motor di Hari Kesehatan Nasional

layanan servis di Suzuki Day Pondok Indah

Dia menambahkan,”Sebanyak 332 kendaraan telah menikmati fasilitas pelayanan purnajual secara gratis saat acara, hal ini tentunya bertujuan untuk menjaga kendaraan konsumen tetap dalam keadaan prima, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara bersama keluarga.”

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki. Tidak hanya memberikan keuntungan berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP).

Selain itu, melalui program khusus tersebut juga konsumen mendapatkan diskon 25% untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

“Untuk pelanggan yang telah berpartisipasi pada acara ini, jangan lupa menyempatkan waktu berkunjung kembali ke Dealer Indomobil Multi Trada Pondok Indah untuk mendapatkan diskon pembelian Suzuki Genuine Part serta Suzuki Genuine Accessories dan diskon biaya jasa yang berlaku satu bulan setelah acara berlangsung.” tutup Deni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here