Cuma 2 Hari, Suzuki Day Tawarkan Kejutan Layanan Servis

0
Suzuki Day di Dealer Suzuki Pondok Indah
Suzuki Day digelar sejak 19-20 Januari 2019 di Dealer Suzuki Pondok Indah, Jl. TB Simatupang II S Kav 3B Pondok Indah. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam upaya menjaga kualitas performa kendaraan para konsumen setianya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program servis khusus yang bertajuk Suzuki Day pada 19 – 20 Januari 2019.

Program yang digelar hanya di dealer Suzuki Pondok Indah beralamat di Jl. TB Simatupang II S Kav 3B Pondok Indah, Konsumen para pemilik Suzuki yang ingin melakukan perawatan berkala dengan dimanjakan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Tidak hanya itu saja, dalam program khusus tersebut juga konsumen diberikan pelayanan secara gratis khusus pemeriksaaan kendaraan dan penggantian oli mesin Suzuki Genuine Oil setiap pembelian Oil Filter yang hanya dikenakan biaya cuma Rp. 40.000.

Suzuki Day di Dealer Suzuki Pondok Indah

Service Representative Manager PT IMT, Kuatno Pujiantoro, mengatakan bahwa digelarnya Suzuki Day di diler Pondok Indah yang saat ini berstatus masih Soft Opening ini bisa memberikan layanan baru kapada konsumen di sekitar Jakarta.

“Di tempat baru ini, diharapkan para pengguna Suzuki bisa mendapat pelayanan lebih maksimal. Tak perlu takut dengan harga, karena sesuai dengan ketetapan standar Suzuki,” ujar Pujiantoro.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Siapkan Kegiatan Hingga Tebar Promo di GIIAS 2017

Dia juga menambahkan,” Dengan seluruh fasilitas yang saat ini dimiliki diler, diharapkan bisa menangani 300 unit sepanjang program khusus ini yang berlangsung hanya dua hari.”

Suzuki Day di Dealer Suzuki Pondok Indah

Sementara fasilitas dealer yang sebelumnya ditempati brand mobil premium, saat ini memiliki fasilitas mencapai delapan stall ditangani oleh delapan mekanik. Selanjutnya setelah selesai diservice, kendaraan konsumen juga mendapatkan layanan cuci mobil dan vacum secara gratis.

Diharapkan dengan grand Launching bulan Maret atau April mendatang, sudah bisa melayani 350 unit sebulan. Hingga akhir tahun bisa mencapai 750 unit perbulan. Sedangkan target di tahun 2020 bisa melayani hingga 1000 kendaraan perbulan.

Sebagai informasi tambahan, produsen otomotif berlogo S ini juga melakukan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 kepada pelanggan yang berpartisipasi pada acara Suzuki Day.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here