Suzuki Ciaz Resmi Dijual Mulai Rp.275 Juta

0

suzuki-ciaz-2015-autonesian

autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada publik untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan Agustus 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan sedan notch back terbarunya yaitu Suzuki Ciaz.

Suzuki Ciaz merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan. Keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, ruang kabin yang lapang dan nyaman, serta performa keselamatan yang tinggi membuat siapa saja yang memilih mobil ini telah membuat keputusan yang tepat, seperti tagline-nya “Make A Smart Way”.

“Peluncuran Ciaz merupakan salah satu komitmen kami kepada masyarakat Indonesia untuk selalu menyajikan sesuatu yang berbeda. Seperti sebelumnya kami meluncurkan Celerio, mobil pertama di Indonesia dengan cc 1000 yang bertransmisi CVT, kemudian Karimun Wagon R AGS, mobil LCGC pertama di Indonesia yang bertransmisi Auto Gear Shift (bisa matic bisa manual),” ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui siaran resmi ke autonesian.com, Selasa (24/11/15).

Autonesian Youtube Channel

suzuki-ciaz-2015-2-autonesian

Dan sekarang kami menghadirkan Ciaz, sedan yang sangat irit bahan bakar karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global, lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar, dan kami berharap Ciaz dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan design yang Sporty & Elegan, Cabin yang nyaman, Performa berkendara yang mengagumkan namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar tambah Makmur.

Baca Juga :  Varian Baru, Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring Resmi Meluncur

Suzuki Ciaz memiliki 3 konsep design yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin dan yang terakhir yaitu Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. Guna mengakomodir kebutuhan dari para pengguna di segmennya, Ciaz hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver, serta tersedia 2 (dua) transmisi yakni Otomatis (A/T) dan Manual (M/T), dimana keduanya berasal dari varian tertinggi (GLX). Dan PT. SIS mendatangkan Ciaz dalam bentuk CBU dari negara Thailand.

Untuk harga On The Road (OTR) Jakarta Suzuki Ciaz dibandrol dengan harga Rp. 275.000.000,- untuk tipe transmisi manual (M/T) dan Rp. 285.000.000,- untuk tipe transmisi otomatis (A/T). Ditambah dengan adanya program Express Maintenance, Free Jasa Service sampai dengan 50.000 KM, Warranty Product sampai dengan 100.000 KM atau 3 tahun, serta fasilitas booking online dan harga sparepart yang kompetitif.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here