Wuling Akhirnya Rilis Nama SUV Pertamanya di Indonesia

0
Wuling Almaz
Wuling Almaz model SUV pertama Wuling Motors di Indonesia. Foto : Ryu
autonesian.com – Dalam tajuk “Media First Impression” Wuling Motors kemarin (23/1/2019), secara resmi mengumumkan nama model SUV pertamanya untuk pasar otomotif Indonesia di Kawasan Sentul, Jawa Barat.
Model SUV yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 kemarin ini diberi nama Almaz. Nama SUV ini juga merupakan bahasa yang berasal dari bahasa Arab dengan memiliki definisi Berlian.Berlian sendiri mengandung filosofi ‘stylish, tough and priecious.

Pada kesempatan ini juga, produsen baru di Indonesia turut memberikan kesempatan kepada awak media untuk menjadi yang pertama merasakan sensasi berkendara dengan Almaz di Sirkuit Intetnational Sentul.

Drive Unlimited Way menjadi tagline SUV Wuling Almaz menonjolkan konsep smart & Technology SUV yang menawarkan salah satu keunggulan Smart Multimedia serta disokong ruang pacu dengan mesin turbo.

Baca Juga :  Honda Clarity Siap Mejeng di GIIAS 2016

“Almaz merupakan produk ke-empat Wuling yang hadir dalam kurun waktu kurang dari dua tahun kami berkarya di otomotif indonesia.Kami akan terus memberikan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan diharapkan dapat terwujud melalui produk ini.Dalam rangka menjawab hal tersebut kami menggandeng berbagai perusahaan pemasok komponen terkemuka,” ujar Cindy Cai Selaku Vice President Wuling Motors.

Sebanyak 8 unit wuling Almaz disiapkan untuk dilakukan test drive oleh awak media di area sirkuit. Menggendong mesin 1500cc dengan perangkat turbo yang diproduksi oleh Honeywell dan dipadukan bersama CVT dengan 8-speed simulated yang merupakan dari Bosch Holland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here