Lexus LX 570 Sport Resmi Dirilis Tanpa Kejutan

0
Lexus LX 570 Sport
Lexus LX 570 Sport. Foto : ist
autonesian.com – Produsen mobil mewah, Lexus Indonesia kembali memanjakan bagi orang berdompet tebal dengan menghadirkan varian terbaru dari jajaran seri LX, yaitu Lexus LX 570 Sport.

Mobil High Luxury SUV yang diluncurkan tanpa kejutan dalam kegiatan istimewa tersebut diklaim hadir dengan desain terbaru yang mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV.

Lebih jelas penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain secara langsung oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman). Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Kesan elegan juga semakin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornamen sporty berkesan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. Ditambah lagi, tatapan tajam LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menegaskan bahwa “Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus”.

Baca Juga :  Toyota Voxy "Baby Alphard" Jadi Andalan Baru

Lexus LX 570 Sport

Untuk masalah tenaga, LX 570 Sport mengandalkan tenaga mesin V8 5,700 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenapa maksimal 362 horsepower dan dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

Sedangkan disisi interior, mobil mahal ini juga turut dilengkapi ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut dan dimanjakan ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik19-speaker Mark Levinson Premium Audio System.

Tidak hanya itu saja, SUV ini juga turut menanjakan bagi orang yang ingin membelinya dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment serta Colored Head-Up Display yang menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi dan juga Wireless Charger di bagian penumpang.

Seluruh detil ornamen Lexus LX 570 Sport yang dipasarkan dengan harga estimasi Rp3,255 miliar (off the road) ini juga turut memperhatikan kesempurnaan dan superior quality layaknya sebuah mahakarya seorang seniman. Hal ini merupakan pengalaman luar biasa atau experience amazing khas Lexus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here