Keren, Chevrolet Silverado Terbuat dari Mainan Lego

0
Lego Chevrolet Silverado
Lego Chevrolet Silverado hadir pada ajang pameran otomotif NAIAS 2019. Foto : NAIAS
autonesian.com – Mengawali tahun 2019, Chevrolet bersama para siswa dari FEGST LEGO League di Oxford Community School memberikan kejutan dengan memperkenalkan LEGO Silverado di North American International Auto Show (NAIAS) 2019.

Model replika dari All New Silverado 1500 LT Trail Boss 2019 tersebut juga bagian dari program A World in Motion dari Ralph Waldo Emerson dari Detroit dan menjadi kendaraan ukuran besar pertama bagi Chevy yang seluruhnya dibangun dari sekumpulan mainan LEGO.

LEGO Silverado sendiri juga sebagai bagian dalam melanjutkan kemitraan antara Chevy dan Warner Bros Pictures yang dimulai pada 2017 dengan “The LEGO Batman Movie” dan LEGO Batmobile dari Chevy. Kemitraan ini dibangun di atas upaya pemasaran Silverado yang diluncurkan awal bulan ini.

“Chevrolet sekali lagi senang bisa bekerja sama dengan Warner Bros. untuk mengintegrasikan merek dan salah satu produk kami yang paling ikonik Silverado ke dalam‘ The LEGO Movie 2: The Second Part,” kata Sandor Piszar, Director of Chevrolet Truck Marketing.

Sementara Mini-build kustom di Silverado High Country akan muncul dalam petualangan animasi layar lebar baru “The LEGO Movie 2: The Second Part” ketika debut di bioskop pada 8 Februari.

Baca Juga :  Ignis Rally, City Car Mungil Bertubuh Kekar Yang Memikat Pengunjung GIIAS
Autonesian Youtube Channel

Lego Chevrolet Silverado

Dalam karya menyenangkan dan penuh aksi tersebut, para pahlawan “The LEGO Movie” bersatu kembali untuk menyelamatkan kota kesayangan mereka dari ancaman baru melalui LEGO DUPLO penjajah dari luar angkasa.

LEGO Silverado sendiri telah dirancang dan dirakit secara langsung oleh LEGO Master Builders dengan memanfaatkan lokasi toko ternama, yaitu LEGO Group’s Model Shop Enfield, Connecticut.

Sedangkan untuk membangun model replika Silverado yang memiliki ukuran tinggi 72 inci, panjang 240 inci dan lebar 96 inci serta memiliki total berat sebanyak 3.307 pound atau 1.500 kg ini dikerjakan oleh delapan belas orang LEGO Master Builder yang telah terlatih secara khusus.

Dan juga telah menghabiskan lebih dari 2.000 jam untuk memilih serta menempatkan masing-masing 334.544 keping pada LEGO di Silverado merah, yang memiliki lampu kerja yang unik dan detail grafis.

“Tema-tema tekad dan kerja tim dalam film baru selaras sempurna dengan nilai-nilai merek Chevy kami dan kami yakin bahwa Silverado yang serba baru memiliki fitur, teknologi, dan kekuatan yang akan membantu Emmet, Lucy dan teman-teman mereka dalam melakukan hal baru yang menarik. tantangan,” tegas Piszar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here