Suryanation Motorland Custom Contest Dapat Sambutan Seru di Italia

Mirko Perugini dari Gallery Motorcyles bernama “Deeva” berhasil memboyong gelar The Greates Bike Suryanation Motorland Custom Contest 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam moment terakhir terakhir pelaksanaan acara Motor Bike Expo yang berlangsung di Veronafiere, Verona, Italia hari Minggu kemarin (20/1/2019) Suryanation Motorland (SML) mengadakan ajang Suryanation Motorland Custom Contest.

Pada ajang tersebut diikuti oleh motor-motor terbaik yang ada di acara Motor Bike Expo 2019 dan juga terbilang spesial karena penilaian yang dilakukan pada setiap motor dilakukan oleh 10 dewan juri yang sudah memiliki nama besar dan kompetensi di dunia custom tingkat dunia.

“Suryanation Motorland Custom Contest yang baru pertama kali diadakan kali ini ternyata mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para builder yang ada di acara Motor Bike Expo 2019. Beberapa tokoh dunia custom dunia bersedia untuk menjadi bagian dari kontes yang kami selenggarakan, tentunya ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Nama-nama yang tercatat menjadi dewan juri dari Suryanation Motorland Custom Contest antara lain adalah: Cory Ness (Arlen Ness Motorcycles), Shinya Kimura (Chabott Engineering), Kirk Taylor (Custom Design Studio), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes), Maria Eliot (Eliot Iron Magazine), Moreno Persello (Bikers Life), Kia Niedrich (Easy Riders Magazine), Onno Wieringa (Photomadness), Minoru Uemura (Vibes Magazine) dan Missy Murphy (Kuryakyn).

Baca Juga :  Guna Bangsa Gelar Touring Sambil Cerdaskan Anak Indonesia

Dengan hadirnya nama-nama tersebut sudah pasti menjadikan ajang Suryanation Motorland Custom Contest menjadi salah satu konten acara yang paling ditunggu di acara Motor Bike Expo 2019.

Suryanation Motorland Custom Contest terdiri dari 4 kelas antara lain: Cafe Racer, Vintage/Old School Class, Modified Harley Class dan Championship Class. Sementara untuk Special Award terbagi menjadi dua kategori yaitu Best Paint dan Best Engine. Dan trofi paling bergengsi dari kontes ini sudah pasti adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland Custom Contest.

Suryanation Motorland Custom Contest 2019

Kontes ini ternyata mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengunjung dan juga para builder, area stage utama yang ada di Hall 1 tampak dipenuhi oleh pengunjung saat pengumuman karena selain memiliki hadiah total mencapai 8.000 Euro juga akan memberikan perjalanan pada builder dan motornya ke Indonesia.

Gelar bergengsi The Greatest Bike Suryanation Motorland Custom Contest di Motor Bike Expo 2019 akhirnya berhasil dimenangkan oleh Mirko Perugini dari Gallery Motorcyles bernama “Deeva” yang menggunakan basis motor Harley-Davidson JD buatan tahun 1920.

Baca Juga :  Toyota Hadirkan Seluruh Line Up Dengan Booth Terbesar di GIIAS 2016

Tidak hanya mendapatkan gelar istimewa pada ajang bergengsi tersebut dan sebagai apresiasi untuk The Greatest Bike, Mirko dan juga motor buatannya akan hadir di acara Suryanation Motorland 2019.

Mirko merasa terkejut setelah mengetahui motor miliknya berhasil menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland Custom Contest. Mengomentari kemenangannya ia mengatakan senang bisa berkunjung kembali ke Indonesia sekaligus membawa motor karyanya dan akan berbagi inspirasi dengan builder Indonesia.

Rangkaian acara Suryanation Motorland di acara Motor Bike Expo secara keseluruhan mendapatkan respons yang positif karena motor-motor yang dibawa ke acara Motor Bike Expo juga kembali mendapat penghargaan.

Motor Iconic Bike SML 2018 “Tosan Adji” yang berhasil menjadi 3 besar di penilaian The King of Motor Bike Expo mendapat penghargaan dari Easyriders Magazine sementara Iconic Bike SML 2017 “Trident” juga mendapat penghargaan dari Spain Bike Scene sebuah motorcylce movement dari Spanyol yang bekerjasama dengan Eliot Magazine.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Lexus LX 570 Sport

Lexus LX 570 Sport Resmi Dirilis Tanpa Kejutan

Next Article
KRT WorldSBK Jerez

KRT Siap Tes Pertama Musim Baru Untuk WorldSBK

Related Posts