Kawasaki Racing Akademi Resmi Kembali Dibuka

0

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali melanjutkan program yang sebelumnya telah sukses digelar pada tahu lalu, yaitu Kawasaki Racing Academy. Program ini merupakan pelatihan balap khusus untuk konsumen kawasaki yang diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor.

Tidak hanya untuk meningkatkan skill para pengendara motor Kawasaki, khususnya motor Besar. Dan juga memberikan informasi tentang tips-tips balap dari pembalap profesional asal Kawasaki. Untuk pendaftaran bisa di lakukan melalui website resmi kawasaki, yaitu www.kawasaki-motor.co.id.

KMI akan merekrut 20 pendaftar pertama tiap season dan season 9 telah dimulai pada tanggal 26 Agustus 2016. Sedangkan  untuk pesyaratan para peserta harus memiliki motor kawasaki tipe sport, karena peserta untuk mengikuti ini dengan menggunakan motor dan equiptment sendiri serta pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis).

“Kawasaki Racing Academy merupakan salah satu Kawasaki value programs yang bertujuan untuk meningkatkan kelihaian berkendara, serta memuaskan hasrat balapan yang tidak bisa dicapai rider dijalan umum,” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head, Sales and Promotion Dept melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Autonesian Youtube Channel

kawasaki-racing-akademi-season-9-2016-2

“Kami kembali menjalankan event ini karena kami ingin terus memfasilitasi konsumen Kawasaki yang menyukai racing. Untuk detailnya bisa lihat di Website Kawasaki,” lanjut Michael.

Baca Juga :  Jelang Mudik, Mitsubishi Gelar Lebaran Care Campaign 2018

Pada hari pertama peserta akan mengikuti pelatihan dikelas Beginer yang akan dilakukan di safety riding area PT. KMI. Minggu berikutnya memasuki kelas Intermediate dan Expert yang diadakan di Sentul kecil dan sentul besar.

Di tahun 2016 ini KMI akan menjalankan 5 season, yaitu mulai dari season 7 sampai season 11. Setelah season ke 11 berakhir, lulusan tiap season diikut sertakan pada KAWASAKI FUNRACE, yang merupakan selebrasi atas kelulusan dari Kawasaki Racing Academy.

Pada acara FUNRACE, lulusan akan berbalapan disirkuit Sentul untuk menentukan siapa peserta terbaik sekaligus untuk mempraktekkan semua materi yang telah didapatkan, di pandu oleh pembalap-pembalap Kawasaki. FUNRACE dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober 2016.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here