Lego Technic Hadirkan Edisi Chevrolet Corvette ZR1

Lego Technic Chevrolet Corvette ZR1
Lego Technic Chevrolet Corvette ZR1. Foto : Il. Autonesian
autonesian.com – Produsen mainan ternama, Lego kembali akan memanjakan anak-anak dan para pecinta diecast dengan secara resmi mengumumkan menghadirkan Lego Technic edisi Chevrolet Corvette ZR1 yang akan diabadikan dalam 579 bagian individu.

Seperti dilansir Carscoops, Converte ZR1 yang berbentuk Lego ini merupakan hasil kerjasama dengan General Motors dan juga main tersebut akan mulai dijual bulan depan dengan harga kit seharga $ 39,99 atau setara Rp 582 ribuan dengan melihat kurs dolars saat ini.

Seperi jajaran produk lainnya, mobil yang menghadirkan tenaga besar ini akan dihadirkan secara detail yang cukup mengesankan. Salah satunya bodi dibaluti warna orange seperti aslinya dan roda hitam yang berprofile rendah, sedangkan detail lainnya termasuk sistem knalpot empat dan sayap belakang yang besar.

Baca Juga :  Meski Termurah, Hal ini Bikin Wuling Cortez CT Tipe S Bisa Diandalkan

Lego Technic Chevrolet Corvette ZR1

Karena mobil ini merupakan bagian dari jajaran Technic, tidak mengherankan jika pembeli juga akan menemukan versi miniatur mesin V8 6.2-liter supercharged ZR1 yang menghasilkan 755 hp (563 kW / 765 PS) dan 715 lb-ft (968 Nm) torsi.

Dan mainan yang dirancang untuk usia 9 tahun ke atas, Lego Chevrolet Corvette ZR1 memiliki panjang lebih dari 11 inci (29 cm), lebar 4 inci (12 cm), dan tinggi 3 inci (8 cm). Selain itu, pasalnya model ini juga dapat diubah menjadi hot rod dengan relatif mudah.

Meski mainan khusus ini untuk anak-anak, tapi juga berlaku bagi para penggemar Diecast.  Dan meki mainan mobil tidak terlalu murah, namun harga ini juga diklaim lebih terjangkau dibanding model lego lainnya seperti Porsche 911 GT3 RS yangd dibanderol seharga $ 299,99 atau setara Rp 4 Jutaan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
auto2000 service

Pasca Tsunami Anyer-Lampung, Auto2000 Gelar Program Service Diskon 50%

Next Article
Posko Sahabat Siaga Daihatsu

Sambut Tahun Baru, Daihatsu Siagakan Posko Service

Related Posts