GIIAS Makassar 2016 Telah Resmi Buka

gias-makassar-2016

autonesian.com – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) hari ini membuka rangkaian GIIAS Auto Show 2016 di Makassar, yang digelar pada tanggal 18 – 21 Mei 2016. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini GIIAS Makassar mengawali rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO.

GIIAS Makassar tahun ini hadir dengan konsep dan venue yang baru yaitu Four Points by Sheraton yang berlokasi di Jl. Landak Baru no.130 Makassar. GIIAS Makassar Auto Show 2016 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS, didampingi oleh Ketua Penyelenggaraan Pameran dan Konvensi GAIKINDO, Rizwan Alamsyah, dan Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mengatakan, “Pemerintah dan masyarakat Makassar menyampaikan terima kasih kepada GAIKINDO atas ditunjukknya Sulawesi Selatan sebagai awal dari pameran GIIAS Auto Show dantren permintaan kendaraan akan terus meningkat dan hadirnya pameran GIIAS Makassar Auto Show akan menggairahkan industri otomotif nasional dan memberi informasi kendaraan yang ada pada tahun ini” tuturnya.

Baca Juga :  BMW Memperkuat Jaringan di Kota Medan

“Kami memilih Makassar untuk memulai penyelenggaraan rangkaian pameran GIIAS tahun ini bukan tanpa alasan, sebagai pintu gerbang di Indonesia wilayah Timur, pertumbuhan ekomoni Makassar terus meningkat, dan kami percaya pertumbuhan ekonomi akan berkontribusi terhadap kebutuhan dan daya beli masyarakat,” terang Rizwan Alamsyah, Ketua III GAIKINDO yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan pameran dan konvensi GAIKINDO.

gias-makassar-2016-2

Dengan venue yang baru di Four Points by Sheraton, GIIAS Makassar Auto Show 2016 ingin memberikan pengalaman yang baru bagi para pengunjung dan peserta pameran. Lokasi yang strategis di pusat kota serta berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan terbesar dan pusat pemerintahan kota Makassar membuat Four Points menjadi nilai tambah bagi pelaksanaan GIIAS Makassar itu sendiri.

“Dengan total luas area pameran yang lebih besar mencapai 6.350 m², karena menggunakan area indoor dan outdoor, dengan fasilitas yang lebih baik dan lokasi yang lebih startegis, harapannya GIIAS Makassar Auto Show akan dapat membawa kebaikan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan dukungan dari semua pihak kami yakin pameran ini menjadi pameran yang ditunggu oleh masyarakat” jelas Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event, penyelenggara rangkaian GIIAS Auto Show 2016.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Sprinter Berkesan Mewah dan Handal

Masyarakat akan dipuaskan dengan hadirnya brand-brand terbaik dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan kategori Passenger Cars sebanyak 12 brand, yaitu Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota, dan juga 3 peserta commercial cars yaitu UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha bike Bike, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya. Dan test drive bagi pengunjung yang tertarik pada produk yang dibawa ke GIIAS Makassar 2016.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ban BF Goodrich Harga Ekonomis Resmi Meluncur

Next Article

Empat Produk Terbaru Honda Ramaikan GIIAS Makassar

Related Posts