Fiat 500 Berkonsep Star Wars Muncul di LA Auto Show

0

fiat-500e-star-wars-2015

autonesian.com – Perusahaan asal Italia, Fiat turut meramaikan ajang Los Angeles Auto Show dengan menghadirkan dua mobil yang dirancang khusus dan dipamerkan selama ajang berlangsung pada tanggal 20 – 29 November 2015, salah satunya Fiat 500e Stromtrooper yang dimodifikasi bergaya Star Wars.

Penampilan mobil bergaya Star Wars ini merupakan bagian dari dukungan FCA US LLC untuk mendukung kampanye promosi pada film “Star Wars : The Force Awaken” dan direncanakan film ini akan diluncurkan pada desember 2015 yang menampilkan sebagian dari pemain film terdahulu pada 1977, termasuk Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher.

Untuk ekterior Fiat 500e Stormtrooper di desain yang terinspirasi dari baju besi pertama orde legiun, dengan memadukan warna two-tone hitam dan putih pada bagian bodi mobil. Kaca depan dan jendela samping dibungkus dengan visor yang tampak keluar dan  menjadi ciri khas dari helm Stormtrooper orde pertama.

Baca Juga :  Untuk Surabaya, All New Honda Brio Resmi Dijual Mulai Rp. 149 Jutaan

fiat-500e-star-wars-2015-4

Sedangkan untuk interior juga diikuti dengan warna two-tone hitam dan putih yang tempak jelas terdapat di jok yang dibungkus dengan kulit alcanta   ra dan pada stir kemudi yang dilengkapi logo dari Stroomtrooper. Sedangkan pada bagian dashboard dicat putih dan pada bagian atas terdapat logo Star Wars.

Seluruh ubahan yang dilakukan oleh Garage Italia Custom membuat Fiat 500e ini tampil seperti baju besi dari Stormtrooper dan Fiat juga menyatukan teknologi modern dan fungsionalitas, tetapi juga tidak lupa dengan tambahan desain klasik yang membuat mobil ini terasa sempurna dalam gaya Galaxy Style.

Selain Stormtrooper Fiat juga menampilkan Fiat 500x Diane von Furstenberg (DVF) yang didesain khusus yang terinspirasi dari fashion dan kehidupan wanita dalam berbisnis.

fiat-500e-star-wars-2015-3 fiat-500e-star-wars-2015-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here