GM Indonesia Berikan Penghargaan Kepada Dealer Chevrolet Berprestasi

0
Chevrolet Grandmasters Awards 2018
Grandmasters Awards 2018. Foto : Ist
autonesian.com – General Motors (GM) resmi memberikan penghargaan kepada empat dealer Chevrolet terbaik di Indonesia melalui ajang Grandmasters Awards atas komitmen, dedikasi, dan kinerja luar biasa mereka sebagai mitra kerja Chevrolet sepanjang tahun 2017 lalu.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Annual Dealer Meeting and Appreciation Night 2018 yang diadakan pada tanggal 28-29 Maret di Royal Tulip Resort Bogor, dan dihadiri oleh Ian Nicholls, President of GM Southeast Asia; Sumito Ishii, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia; serta jajaran direksi GM Indonesia.

“Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun, kita berhasil mencapai hasil yang luar biasa dengan meningkatkan penjualan sebesar 35% dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Ian Nicholls, President of GM Southeast Asia melalui keterangan resminya.

Ian juga menegaskan,“Selain sebagai rekan kerja yang telah menghubungkan GM Indonesia dengan pelanggan, mitra diler kami juga telah berhasil mendukung, mendorong, serta meningkatkan kinerja di berbagai area, termasuk dari segi penjualan, layanan pelanggan, dan kemampuan teknis.”

The Grandmasters Award merupakan penghargaan paling bergengsi untuk diler Chevrolet, dengan mengakui performa diler dengan kinerja ritel terbaik dalam hal penjualan, layanan pelanggan, dan standar waralaba. Penghargaan lainnya juga diberikan melalui kategori Customer Satisfaction, Parts Achievement, Sales Achievement, Fleet Dealer, Dealer Group, and Manpower.

Autonesian Youtube Channel

Penerima penghargaan Grandmasters Awards dari Indonesia adalah:

1. Andalan Chrisdeco, Pondok Indah
2. Prima Autoworld, Depok
3. Cakra Adi Mandiri, Bogor
4. Andalan Chrisdeco, Bandung

Selain itu, Andalan Chrisdeco, Pondok Indah, juga berhasil mendapatkan penghargaan Grandmasters Dealer of the Year untuk tahun ini.

“Memenangkan penghargaan ini merupakan sebuah motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja di tahun 2018,” ujar Erwin Setiawan, Direktur Utama PT Andalan Chrisdeco. “Kerja keras dari tim kami dan dukungan dari tim GM lah yang membuat hal ini terjadi.”

Keempat diler Chevrolet tersebut akan diterbangkan ke Dubai untuk mengikuti acara bergengsi GM Southeast Asia Grandmasters 2017, yang memberikan penghargaan kepada diler GM terbaik di wilayah ini.

“Prioritas utama kami adalah untuk meningkatkan bisnis di Indonesia, dengan rangkaian produk yang luar biasa dan fokus kami yang tanpa henti untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan,” tutup Ian Nicholls.

Baca Juga :

SHARE
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here