Sambut Tahun Baru, Daihatsu Siagakan Posko Service

0
Posko Sahabat Siaga Daihatsu
Posko Sahabat Siaga Daihatsu. Foto : Ist
autonesian.com –  Momen liburan adalah waktu yang menyenangkan dan paling ditunggu-tunggu bersama keluarga, apalagi menyambut malam pergantian tahun baru. Hal ini juga membuat Daihatsu mendekatkan diri kepada pelanggannya melalui posko Sahabat Siaga.

Melalui layanan posko service, Daihatsu mengharapkan bisa menambah keamanan dan kenyamanan kepada para konsumen setianya dalam menemani liburan menjelang akhir tahun 2018.

Daihatsu menyediakan posko siaga 24 jam pada 3 (tiga) titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), dan Rest Area KM 102 (Tol Cipali) yang dibuka pada 21 – 30 Desember 2018, dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan) mulai 21 Desember – 2 Januari 2019.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, GIIAS Medan Auto Show Hadirkan 9 Merek Kendaraan

Selain menawarkan layanan service, posko ini juga turut menawarkan kenyamanan bagi para konsumen setianya dengan dihadirkannya fasilitas entertainment, free snack dan minuman, hingga ruang ber-AC yang sejuk.

Selanjutnya juga turut menawarkan free Wi-Fi, free souvenir, kids corner, dan servis kendaraan yang didukung oleh para mekanik handal siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan Sahabat Daihatsu.

Dalam kesempatan ini juga, produsen mobil yang berlogo D ini juga turut memberikan kesempatan konsumen untuk mendapatkan program promo menarik di posko sahabat siaga, yaitu setiap pembelian 2 (dua) liter oli, gratis 2 (dua) liter oli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here