Hari Terakhir Kejutan DFSK Glory 580 di IIMS Surabaya

DFSK Glory 580 hadir di ajang IIMS Surabaya 2018
DFSK Glory 580 hadir di ajang IIMS Surabaya 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah menyapa di Ibukota Jakarta, kini giliran DFSK Glory 580 menyapa para pengunjung pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 yang digelar di Grand City Convex, Surabaya sejak tanggal 7-11 November 2018.

“Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dan selama ajang berlangsung DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

Baca Juga :  Libur Natal dan Akhir Tahun, Daihatsu Siapkan Posko 24 Jam

Selain itu juga, produsen mobil pendatang baru ini turut menghadirkan program penjualan khusus selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta, cashback 15 juta, doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja.

Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Glory 580 sendiri telah dilengkapi Super Warranty selama 7 tahun/150.000 km. Jaminan masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi hingga 7 tahun atau pemakaian jarak tempuh hingga 150.000 km yang diberikan secara langsung oleh DFSK Indonesia.

Baca Juga :  5 Model BMW Motorrad Tampil Perdana di IIMS 2015

Di samping itu, DFSK kembali memberikan kejutan luar biasa kepada konsumennya, dengan mengadakan sales program ‘Glorious Festival’ yang diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK di Indonesia, sejak tanggal 17 Oktober hingga 28 Desember 2018.

Di sepanjang periode itu, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Dan untuk pembelian unit Glory 580, tidak ketinggalan, konsumen memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler selanjutnya, yakni 5 unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Semester kedua pada tahun 2019, Daimler dan Bosch meluncurkan proyek percontohan kendaraan otonom di California

Daimler Bersama Bosch Siap Uji Coba Kendaraan Otonom

Next Article
Peserta Parade Karnaval budaya di Festival Pesona Lokal Jakarta

Festival Pesona Lokal Jakarta Sukses Dipadati 10 Ribu Peserta

Related Posts