Beli Suzuki New Ertiga Bisa Bawa Pulang Emas Gratis

suzuki-new-ertiga-bandung-3

autonesian.com – Dalam peluncuran Suzuki New Ertiga di Kota Bandung dalam acara Launching yang diselenggarakan oleh PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) di Festival City Link, Bandung, ┬ámemberikan kejutan terhadap 50 konsumen pertama yang membeli New Ertiga pada saat peluncuran seperti dikemukakan oleh Mieke Sugono selaku Direktor PT Njs, Sabtu (26/09/15).

“Dalam peluncuran Suzuki New Ertiga kami memberikan emas 5 gram untuk setiap 50 pembeli pertama dan bagi 50 pembeli kedua juga mendapatkan emas seberat 3 gram, kesempatan bisa bawa pulang emas secara gratis ini hanya berlaku pada saat peluncuran saja” ungkap Mieke.

suzuki-new-ertiga-Mieke-Sugon-direktur-pt-njs

New Ertiga tidak hanya perubahan terhadap lebih efisien terhadap bahan bakar maupun perubahan Ekterior serta interior, juga menawarkan warna-warna yang menarik baik untuk tipe GA, GL, maupun GX. Terdapat tujuh varian warna pada semua tipe dengan warna terbaru Lilac Grey ditambah warna lainnya yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey.

Baca Juga :  Produk Perawatan Mobil "XTO Car Care" Resmi Dirilis

Untuk maslah harga Suzuki New Ertiga untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, dipasarkan dengan harga on the road (OTR) untuk tipe GA seharga Rp.183 juta, tipe GL MT dijual Rp.198 juta, Tipe GL AT dijual Rp. 210.500 juta, tipe GX MT Rp. 205, 500 juta dan Tipe GX AT dengan harga Rp. 218 juta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki New Ertiga Resmi Meluncur di Kota Kembang

Next Article

Seru Bareng Sambil Nonton MotoGP 2015 Aragon Bersama NGK

Related Posts