Bandung Helmet Exhibition 2018 Resmi Digelar, ini Kejutannya!

0
Bandung Helmet Exhibition 2018
Berbagai deretan produk helm merek ternama hadir di Bandung Helmet Exhibition 2018, 22 dan 23 September 2018 di Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah sukses di tahun 2017, ajang pamerang helm yang bertajuk Bandung Helmet Exhibition (BHE) kembali secara resmi digelar di Kota Bandung dan kali ini menempati di area Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung pada tanggal 22 dan 23 September 2018.

Dengan mengusung tagline ‘Bandung Nu Urang Sarerea’, BHE sendiri merupakan rangkaian program Road Inter City yang digelar oleh Jakarta Helmet Exhibition (JHE) dan merupakan pameran khusus untuk para penggemar atau kolektor helm serta safety gear di Bandung tersebut.

“Seperti biasanya gelaran JHE, Bandung Helmet Exhibition pun akan menjanjikan banyak kejutan dengan berbagai program promosi serta produk terbaru kualitas dunia yang akan memanjakan para pecinta dan penggemar helm dan safety gear yang berkualitas,” ujar Herlambang Bayu Ajie akrab disapa Bayu selaku Project Manager BHE 2018.

Baca Juga :  Daihatsu Dress Up Challenge Ramaikan IIMS 2017

Bandung Helmet Exhibition 2018

Disini hadir brand-brand helm kelas dunia maupun lokal, salah satu pendukung BHE 2018 ini adalah helm Igloo. Selain itu, sudah dipastikan merk-merk helm ternama akan hadir, diantara helm Arai, Nolan, Bell, HJC, Shark, Shoei dan banyak lainnya.

Selain menghadirkan merek helm ternama, ajang yang digelar selama dua hari ini juga turut  memberikan kejutan dengan dimeriahkan ragam promo menarik. Salah satunya mulai dari program diskon hingga 50%, harga khusus, program cicilan menarik, komunitas dan juga berbagai hiburan menarik lainnya.

“Tidak hanya itu, akan ada beberapa ATPM resmi Big Bike yang ada di bandung juga akan ikut meramaikan gelaran khusus para pecinta otomotif ini,” tutup Bayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here