Hari Ini Digelar, MINI Fest 2018 Tawarkan Sensasi Berkendara Mobil Ikonik

MINI Fest 2018
MINI Fest 2018 hadirkan sensasi berkendara hingga program penawaran menarik. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam kembali menawarkan sensasi kesenangan khas berkendara asal  Inggris, MINI Indonesia secara resmi menghadirkan MINI Fest 2018 yang digelar di Space Senayan City pada tanggal 17 dan 18 November 2018.

MINI Fest 2018 hadir di dalam bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia. Pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model kendaraan yang paling inovatif.

Selain itu juga para pengunjung dapat menjelajahi inovasi MINI dengan mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia. New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman dan New MINI Cabrio Cooper S akan hadir disaat pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh MINI Indonesia.

Baca Juga :  BMW Motorrad Rilis Motor Konsep R18 Cruiser

Dan semakin memperkuat suasana melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas, mitra bisnis, dan entertainer juga akan memeriahkan acara dan menyoroti sisi gaya hidup brand MINI yang terkenal.

“Sejak tahun 1959, brand MINI selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Selanjutnya turut ditawarkan kesempatan bagi semua penggemar mobil ikonik untuk lebih dekat dalam seluruh rangkaian model kendaraan ikonik dengan menghadirkan ragam penawaran menarik serta merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna MINI mendapatkan kendaraan impiannya.

Baca Juga :  FORWOT Resmi Umumkan 5 Finalis Mobil Terbaik Versi FCY 2017

Selama acara yang berlangsung dua hari ini untuk calon pemilik MINI bisa berkesempatan mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya.

“MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stan pilihan MINI,” tambah Jodie.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts