Resmi Mendarat, ini Istimewanya BMW X2

0
BMW X2 Indonesia
BMW X2. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang akhir tahun BMW Group Indonesia secara resmi menghadirkan kejutan bagi para pecinta brand mobil asal Eropa dengan menghadirkan Sports Activity Coupé (SAC) terbaru yang disebut BMW X2.

Model terbaru dari BMW Indonesia yang ditargetkan bagi kalangan muda, berjiwa muda dan aktif ini hadir dengan desain unik yang dipadukan nuansa sporty dan urban. Terlebih melalui desain lampu depan First-Ever BMW X2 memperkuat tampilannya yang ekstrovert dan sporty.

“BMW X2 bukan kendaraan untuk semua orang, kendaraan ini hadir untuk individu yang berani tampil beda. Cool rebel X selalu tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Disisi menarik lainnya, mobil mewah ini juga pada bagian pilar-C terdapat dua karakteristik baru yang menonjolkan ikon BMW Hofmeister kink dan untuk pertama kalinya pada BMW modern, terdapat BMW roundel (BMW logo) di pilar-C.

BMW X2 Indonesia

Autonesian Youtube Channel

Dan didalam ruang kabin, mobil ini dibaluti oleh nuansa sporty melalui kentalnya warna hitam serta jok maupun stir kemudi yang mirip seperti versi M dengan dipadukan jahitan berwarna kuning yang meyerupai warna bodi.

Baca Juga :  All New Honda Brio Resmi Dijual Mulai Rp.139 Juta

Sedangkan untuk masalah performa, model SAC ini mengandalkan mesin 1.500 cc tiga silinder turbo yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga mencapai 140 dk dengan torsi 220 Nm. Dan tenaganya disalurkan melalui roda depan serta dikawinkan dengan transmisi otomatis kopling ganda (DCT) 7 percepatan.

Seperti BMW X series lainnya, model ini juga turut dilengkapi dengan tiga mode berkendara. Seperti Comfort, eco pro dan sport yang bisa menjadi andalan ketika ingin merubah respon berkendara semakin dinamis dengan berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 9,6 detik.

Untuk masalah harga, BMW X2 yang dijual terbatas hanya 20 unit pertahun ini akan tersedia di semua Diler Resmi BMW mulai dari 1 November 2018 dengan harga Rp. 839 juta berstatus off the road. Dan setiap pembelian mobil mewah ini juga turut dilengkapi dengan BMW Service Inclusive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here