New MINI Countryman Resmi Dirakit di Indonesia

Proses Perakitan New MINI Countryman dengan memanfaatkan fasilitas BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta
Proses Perakitan New MINI Countryman dengan memanfaatkan fasilitas BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta. Foto : Bayu N
autonesian.com – Setelah sukses memperkenalkan brand Mini pertama kali di Indonesia pada tahun 2011, MINI Indonesia secara resmi rayakan selesainya unit terakhir dari batch pertama produksi New MINI Countryman yang dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor.

Selain itu, New MINI Countryman yang dirakit di dalam negeri ini juga merupakan pertama kalinya dalam sejarah Mini Indonesia dengan sekaligus merakit model MINI dengan ukuran terbesar dalam jajaran produk saat ini .

New MINI Countryman yang dirakit di Indonesia hadir dalam dua varian, yakni New MINI Cooper Countryman dan New MINI Cooper S Countryman Sports. New MINI Countryman merupakan kendaraan segmen kompak premium satu-satunya yang dirakit secara lokal di Indonesia untuk saat ini.

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Laku Keras Hingga 11.521 Unit

“BMW Group Indonesia terus tingkatkan proses perakitan dalam negeri untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Indonesia merupakan pasar yang penting untuk strategi ini dan MINI memiliki potensi besar baik dalam jangka waktu menengah maupun jangka panjang,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Kedua varian yang dirakit dilokal ini dijual masing-masing dengan harga cukup kompetitif, New MINI Cooper Countryman resmi dijual dengan harga Rp. 599 Juta dan Rp. 769 Juta untuk New Mini Cooper S Countryman Sports. Masing-masing kedua harga tersebut berstatus Off-the-road.

Meski diproduksi secara lokal, kedua Mini juga tidak lupa turut dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, pemeliharaan rutin gratis selama 5 tahun atau 70.000 km, mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Bersama All Honda CR-V Turbo siap jelajah melewati 34 provinsi di Indonesia dengan jarak 21.000 KM

All New Honda CR-V Turbo Siap Libas 133 HARI & 21.000 KM

Next Article
Salah Satu Peserta Truk Isuzu yang telah dimodifikasi di ajang Jogjakarta Truck Festival 2018

Puluhan Truk Isuzu Unjuk Gigi di Ajang Jogjakarta Truck Festival 2018

Related Posts